androidvodic.com

Tensi Inter Milan vs AS Roma Memanas, Jose Mourinho Pancing Emosi Interisti - News

News - Super grande partita Liga Italia pekan ke-10 antara Inter Milan vs AS Roma mulai panas, Jose Mourinho penyebabnya.

Jose Mourinho memancing emosi pendukung Inter Milan, Interisti soal kepindahan Romelu Lukaku ke AS Roma, jelang laga di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (30/10/2023) pukul 00.00 WIB.

Duel Inter Milan vs AS Roma diprediksi panas, mengingat tuan rumah akan menghadapi Romelu Lukaku yang sejatinya pernah menjadi elu-eluan Interisti.

Baca juga: Rekap Hasil dan Klasemen Liga Eropa: AS Roma Bahagia, Liverpool dan Leverkusen Pesta Gol

Sayang, tak sedikit pendukung Inter Milan memandang Lukaku sebagai pubic enemy setelah saga transfer yang berbelit-belit terjadi

Romelu Lukaku dipinjam Roma dari Chelsea pada musim panas lalu.

Sebelum bergabung Giallorossi, bomber Belgia itu menghabiskan semusim bersama Inter dan digadang-gadang masih akan melanjutkan kariernya di sana.

Namun, di tengah negosiasi Nerrazzurri marah dengan Lukaku karena justru membuka pembicaraan dengan Juventus.

Pada prosesnya, Inter mundur dan kesepakatan juga tidak terjadi dengan Juve.

AS Roma kemudian datang dan sukses mengamankan tanda tangan eks penyerang Manchester United ini.

Romelu Lukaku kini bersiap menghadapi sambutan dingin dari suporter Inter Milan. Roma akan bertandang ke Giuseppe Meazza pada lanjutan Liga Italia.

Pelatih Roma Jose Mourinho memastikan Lukaku akan dimainkan, terlebih karena krisis pemain di lini depan. Selain itu Mourinho merasa ada standar ganda terhadap Lukaku.

Penyerang Belgia #10 Romelu Lukaku merayakan gol 0-3 pada pertandingan sepak bola Grup F kualifikasi UEFA Euro 2024 antara Austria dan Bergium di Wina pada 13 Oktober 2023.
Penyerang Belgia #10 Romelu Lukaku merayakan gol 0-3 pada pertandingan sepak bola Grup F kualifikasi UEFA Euro 2024 antara Austria dan Bergium di Wina pada 13 Oktober 2023. (GEORG HOCHMUTH / APA / AFP)

"Lukaku akan bermain. Ini adalah sebuah pertandingan yang sangat sulit, pertandingan yang penting, dia penting untuk kami, terutama karena (Paulo) Dybala dan (Lorenzo) Pellegrini absen. Lukaku harus main," lugas Mourinho, seperti yang dikutip dari laman SempreInter.

"Saya tidak tahu dia dulu sangat penting di Milan, karena apa yang sudah dia lakukan, memenangi Scudetto, dua piala, 200 pemain di Inter sudah memenangi sebuah piala super," sambung eks pelatih Inter Milan ini.

"Setelahnya menarik untuk memahami mengapa jika Lukaku pergi dari Inter ke Roma untuk membantu pelatihnya itu disebut drama, sedangkan dulu (Fabio) Cannavaro bergi dari Inter ke Juve tanpa masalah. (Christian) Vieri juga tanpa masalah," lanjut dia.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat