androidvodic.com

Victor Osimhen Puji Liga Pro Saudi tapi Lebih Memilih Bermain di MLS daripada di Liga Pro Saudi - News

News- Striker Napoli asal Nigeria, Victor Osimhen mengaku lebih memilih main di MLS daripada di Arab Saudi.

Victor Osimhen dari Napoli mengakui lebih memilih bermain di MLS daripada Liga Pro Saudi.

Penyerang Napoli Victor Osimhen mengatakan dia lebih suka bermain di MLS daripada di Liga Pro Saudi jika ditawari “kondisi yang sama”.

Osimhen, mendapat tawaran menggiurkan dari klub Saudi Al Hilal musim panas ini yang dilaporkan ditolak oleh Napoli.

“Saya senang di Napoli,” kata Osimhen dalam wawancara Twitch dengan Emiliano Viviano dan mantan penyerang Italia Mario Balotelli.

“Orang-orang tidak tahu betapa sulitnya bermain di Serie A. Dari sudut pandang taktis dan fisik, ini adalah salah satu liga tersulit untuk dimainkan.”

Ditanya apakah dia lebih suka bermain di MLS atau Liga Pro Saudi jika diberikan kondisi yang sama, Osimhen mengatakan:

"Jika saya memiliki kondisi yang sama, saya akan pergi ke MLS."

Namun Osimhen juga memuji Liga Pro Saudi.

Sejak kedatangan Cristiano Ronaldo ke Al Nassr pada bulan Januari, Liga Saudi telah menarik beberapa nama besar dari dunia sepak bola.

Termasuk pemenang Ballon d'Or 2022 Karim Benzema dan penyerang Brasil Neymar Jr.

Musim panas lalu, klub-klub Saudi menghabiskan hampir $1 miliar untuk mengakuisisi 94 pemain luar negeri dari liga-liga besar Eropa.

“Mereka mencoba mengembangkan liga mereka, dan itu bagus,” kata Osimhen.

“Salah satu [Ronaldo] yang terhebat sepanjang masa pernah pergi ke sana. Karena pengaruhnya [Ronaldo], mereka menarik banyak pemain berbakat untuk juga pergi ke sana".

"Jadi bagi saya itu sangat bagus, mereka berusaha membangun liga mereka menjadi salah satu yang terbaik. Bagi saya mereka melakukan sesuatu yang luar biasa."

Osimhen belum mengambil keputusan soal masa depannya.
Meskipun ada pembicaraan berbulan-bulan mengenai perpanjangan kontrak, pemain internasional Nigeria itu belum menandatangani kontrak baru dengan perjanjiannya saat ini yang akan berakhir pada Juni 2025.

Napoli tetap berharap Osimhen akan menandatangani kontrak baru meskipun pihak klub mengklaim bahwa sang pemain sedang “berpikir ulang” untuk terus berada di klub setelah tahun 2025.

“Setelah negosiasi panjang, yang berpuncak pada jabat tangan yang menegaskan keinginan untuk melanjutkan hubungan, Victor berubah pikiran,” demikian pernyataan Napoli pada 20 Oktober.

Osimhen, yang bergabung dengan Napoli pada musim panas 2020 dari Lille, mencetak 31 gol musim lalu untuk membantu mereka memenangkan gelar Serie A untuk pertama kalinya dalam 33 tahun.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat