androidvodic.com

Gol Terbaik, Harry Kane Mengklaim Golnya dari Tengah Lapangan adalah Gol Terbaik Sepanjang Kariernya - News

News- Harry Kane mengklaim golnya dari tengah lapangan ke gawang Darmstadt di Bundesliga (28/10) adalah gol terbaik sepanjang kariernya.

Harry Kane, Striker timnas Inggris ini mengemas hattrick saat Bayern pesta gol 8-0 atas
Darmstadt.

Bayern Muenchen menang dengan skor 8-0 atas Darmstadt itu dalam pekan kesembilan di Allianz Arena, Muenchen.

Dalam sebuah pernyataan video yang sederhana di media sosial, Kane mengungkapkan kegembiraannya atas hasil tersebut.

Dia menyebut golnya di garis tengah lapangan sebagai "salah satu yang terbaik dalam kariernya".

Dia menyebutnya sebagai "babak kedua yang luar biasa" dengan "salah satu gol terbaik saya" saat Kane mengamankan hat-trick, di samping dua gol dari Leroy Sane dan Jamal Musiala.

Para pendukung Bayern merasa kagum dengan Kane yang mencetak gol dari daerah pertahanan sendiri.

Itu menambah keseruan laga yang sudah diwarnai dengan tiga kartu merah di babak pertama, dan delapan gol di babak kedua.

Mengenai gol tersebut, Kane mengatakan, "Itu jelas merupakan salah satu gol terbaik yang pernah saya cetak dalam karier saya sejauh ini. Saya mendapatkan bola pada pertengahan babak dan saya melihat kiper tidak berada di garis gawangnya sepanjang babak pertama," katanya.

"Saya selalu mencari gol di setiap pertandingan dan tentu saja saya telah mencoba mencetak gol dari setengah lapangan beberapa kali dalam karier saya, namun gol ini tercipta dengan sempurna.

Sore yang istimewa, terutama untuk menyelesaikannya dengan hattrick. Jadi ya, kami akan terus melaju untuk pekan depan," tambah kapten timnas Inggris ini.

Duel berlangsung panas sejak menit pertama. Menit keempat, Joshua Kimmich langsung dikartu merah setelah melanggar Marvin Mehlem. Menit ke-21 giliran tim tamu yang diberi kartu merah. Klaus Gjasula diusir wasit setelah melanggar Konrad Laimer. Setelah dicek VAR, sanksinya naik menjadi kartu merah, meski Bayern tak dapat penalti.

Duel menjadi imbang kembali, dan kedua tim silih berganti menyerang. Sialnya, jelang turun minum, Darmstadt kembali kehilangan pemain setelah Matej Maglica diusir gara-gara melanggar Harry Kane.

Babak kedua, dengan unggul jumlah pemain, pasukan asuhan Thomas Tuchel ini pun berpesta gol. Kane membuka keunggulan Bayern menjadi 1-0 di menit ke-51. Lima menit berselang, gantian Leroy Sane mencatatkan namanya di papan skor.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat