androidvodic.com

Inilah Calon Pelatih Yang Akan Menggantikan Ten Hag Jika Dipecat Manchester United - News

News, LONDON - Sebuah Legenda La Liga dan mantan manajer Chelsea tampaknya kuat untuk bersaing menggantikan pelatih Manchester United, Erik ten Hag yang sedang di bawah tekanan.

Pada hari Minggu, Manchester United tampil buruk ketika mereka kalah meyakinkan dari rival lokal mereka, Manchester City.

Kemenangan Untuk Manchester City

Dua gol dari Erling Haaland ditambah dengan satu gol dari Phil Foden memastikan kemenangan 3-0 yang sangat nyaman bagi tim Pep Guardiola.

Setelah hasil tersebut, Ten Hag sekarang berada di bawah tekanan agar memberikan hasil yang lebih baik di Old Trafford.

Zinedine Zidane Favorit Gantikan Ten Hag

Menurut Odds Checker (Peluang benar pada saat penulisan), mantan manajer Real Madrid, Zinedine Zidane, adalah favorit 4/1 untuk menggantikan Ten Hag.

Lionel Messi (kiri) berfoto bersama David Beckham (tengah) dan Zinedine Zidane (kanan) pada final US Open Cup antara Inter Miami melawan Houston Dynamo, Kamis (28/9/2023).
Lionel Messi (kiri) berfoto bersama David Beckham (tengah) dan Zinedine Zidane (kanan) pada final US Open Cup antara Inter Miami melawan Houston Dynamo, Kamis (28/9/2023). (Twitter @WeAreMessi)

Zinedine Zidane memimpin Madrid meraih tiga gelar Liga Champions secara beruntun selama masa jabatannya sebagai manajer.

Favorit Kedua Gantikan Ten Hag Adalah Julian Nagelsmann

Mantan manajer Bayern Munich dan saat ini manajer Jerman, Julian Nagelsmann, adalah favorit kedua dengan harga 5/1.

Favorit ketiga untuk menggantikan Ten Hag adalah mantan manajer Chelsea dan Brighton, Graham Potter, yang dihargai 10/1.

Julian Nagelsmann dan Sadio Mane
Julian Nagelsmann dan Sadio Mane (tangkap layar team talk)

Selain ketiga orang di atas, nama-nama seperti Antonio Conte (16/1), Gareth Southgate (16/1), Diego Simeone (20/1), dan Mauricio Pochettino (20/1) juga ada dalam daftar calon.

Manchester United Kini Berada Di Peringkat Kedelapan

Setelah dipermalukan oleh Manchester City, Manchester United saat ini berada di peringkat kedelapan dalam tabel Premier League, tertinggal delapan poin dari Liverpool yang berada di peringkat keempat dan tertinggal 11 poin dari pemimpin, Tottenham Hotspur.

Graham Potter
Graham Potter (Twitter @FabrizioRomano)

Meskipun ada desas-desus tentang masa depannya, Ten Hag bersikeras setelah pertandingan bahwa para pemainnya sedang menuju peningkatan.

Ia berkata: "Tiga pertandingan sebelumnya kita menang, dan semangatnya sangat bagus, jadi saya pikir kita sedang menuju ke atas.

Manajer Manchester United Erik ten Hag bertepuk tangan kepada para penggemarnya setelah pertandingan Liga Inggris antara Manchester United melawan Brighton and Hove Albion di Old Trafford di Manchester, pada 16 September 2023. Brighton memenangkan pertandingan tersebut dengan skor 3-1
Manajer Manchester United Erik ten Hag bertepuk tangan kepada para penggemarnya setelah pertandingan Liga Inggris antara Manchester United melawan Brighton and Hove Albion di Old Trafford di Manchester, pada 16 September 2023. Brighton memenangkan pertandingan tersebut dengan skor 3-1 (Oli SCARFF / AFP)

"Awalnya sulit, tetapi kita sedang menuju ke atas. Saya yakin ketika kita memiliki beberapa pemain yang cedera kembali, tim kita akan menjadi lebih kuat. Kita harus bersabar."

Ten Hag menambahkan: "Ketika Anda melihat babak pertama, kedua tim bermain seimbang dan hanya penalti yang mengubah permainan, tetapi bahkan saat itu kita bisa kembali dalam permainan dengan tendangan Scott McTominay tepat sebelum paruh pertama.

"Untuk peluang, kedua tim bermain sangat seimbang dan juga dalam pertandingan sebelumnya melawan mereka dalam final Piala FA dan Januari, sangat ketat. Jadi, kemungkinan kita bisa menang ada dalam semua pertandingan."

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat