androidvodic.com

Trofi Ballon d Or untuk Argentina, Messi Siap Bawa Trofi ke Bombonera Saat Timnas Argentina Berlaga - News

News- Lionel Messi akan membawa trofi Ballon d'Or yang diraihnya ke timnas Argentina.

Pada tanggal 17 November mendatang, Argentina akan menghadapi Uruguay di La Bombonera di kualifikasi Piala Dunia.

Itu akan menjadi momen istimewa saat Messi membawa trofi Ballon d'Or 2023 yang diraihnya.

Messi mengatakan Rencana itu dianggap sebagai rencana bagus, membawa trofi Ballon d'Or ke timnas Argentina.

Karena Messi merasa, dia meraih Ballon d'Or 2023 juga lebih karena faktor timnas Argentina menjadi juara dunia.

Lionel Messi dan peluang membawa Ballon d'Or ke La Bombonera: "Akan bagus" kata Messi.

Sang bintang ditanya apakah dia akan menunjukkan penghargaan tersebut pada presentasi Tim Nasional Argentina berikutnya melawan Uruguay, dan juga apakah dia dapat memberikannya di Parque de los Príncipes (?): tanggapannya yang kategoris.

Usai meraih Ballon d'Or kedelapannya, Lionel Messi dalam beberapa kesempatan harus menjawab di mana ia berencana membawa trofinya untuk dipajang, sebagai semacam perayaan perolehannya.

Dan, seperti yang diperkirakan, pertanyaan apakah ia akan tampil pada pertandingan Tim Nasional Argentina berikutnya di Kualifikasi Conmebol, pada 17 November di La Bombonera, tidak terjawab.

“Sebenarnya, tidak ada yang dipikirkan, tidak ada yang dibicarakan. Akan sangat baik jika bisa melakukannya sekali saja bersama masyarakat Argentina," katanya dikutip Tyc Sports.

"Seperti yang saya katakan, ini adalah hadiah untuk seluruh Tim Nasional Argentina, untuk semua pemain Argentina dan untuk orang-orang Argentina".

"Itu karena apa yang kami capai di Piala Dunia. Saya selalu menunjukkannya dan membagikannya di klub saya. Yang terpenting, di Barcelona. Akan sangat bagus jika bisa melakukannya dengan masyarakat Argentina juga, untuk Dibu (Emiliano Martínez) untuk menunjukkan kemampuannya. Itu adalah penghargaan untuk semua orang. Tapi tidak ada yang dibicarakan," katanya kepada ESPN.

“Itu adalah sebuah penghargaan dan pengakuan kepada seluruh Timnas, atas apa yang telah diraih. Kalau bisa, itu bagus".

"Saya juga tidak suka meninggalkan fokus dan melakukan hal-hal itu sebelum pertandingan. Kami akan menjalani pertandingan yang sangat sulit melawan Uruguay, Ini adalah tim yang sulit" katanya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat