androidvodic.com

Bournemouth vs Liverpool: Jurgen Klopp Siapkan Rotasi Pemain, Live Mola Kamis 2 Nov Pukul 02:45 WIB - News

News- Liverpool akan bertandang ke selatan untuk menghadapi sesama tim Liga Premier Bournemouth di Piala EFL di Venue Vitality Stadium pada Kamis (2/11) Pukul 02:45 WIB.

Ini akan menjadi kedua kalinya Liverpool dan Bournemouth saling berhadapan sejauh ini di awal musim.

Liverpool memenangkan pertandingan sebelumnya dengan skor 3-1 di Anfield meski bermain dengan 10 pemain.

Dengan Liverpool berjuang di beberapa kompetisi musim ini dan kemungkinan merasakan efek dari pertandingan tengah pekan melawan Toulouse di Liga Europa diikuti dengan pertandingan kandang melawan Nottingham Forest,

kemungkinan besar Jurgen Klopp akan menurunkan tim yang banyak dirotasi untuk pertandingan ini.

The Reds masih tanpa Andy Robertson yang cedera yang akan absen selama tiga hingga empat bulan setelah operasi di bahunya.

Thiago Alcantara, Ben Doak dan Stefan Bajcetic juga absen dalam pertandingan ini.

Meskipun memiliki jadwal yang lebih ringan dibandingkan rekan-rekan mereka di Merseyside, Bournemouth juga akan memiliki beberapa pemain yang absen untuk pertandingan ini.

Tyler Adams masih dalam masa pemulihan dari cedera paha jangka panjang sementara Ryan Fredericks, Emiliano Marcondes, Norberto Murara Neto dan Lewis Cook juga masing-masing akan absen karena cedera dan skorsing.

Bournemouth adalah klub yang menghabiskan sebagian besar keberadaannya di liga-liga bawah di Inggris. Alhasil The Cherries hanya menghadapi Liverpool sebanyak 20 kali dalam 124 tahun sejarah mereka.

Tidak mengherankan jika Liverpool menjadi tim dominan di sebagian besar pertandingan tersebut, menang 15 kali, seri 3 kali dan hanya kalah 2 kali.

Darwin Nunez kerap dicemooh atas penampilannya musim lalu, namun musim ini sedikit berubah.

Meskipun masih ada kekacauan dalam permainannya musim ini, tampaknya kekacauan tersebut kini lebih terkendali.

Liverpool menuju ke Bournemouth untuk menentukan tempat di perempat final Piala Carabao. Pasukan Jurgen Klopp terlihat sedang berusaha kembali ke performa terbaiknya musim ini.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat