androidvodic.com

Chelsea Targetkan Kemenangan atas Blackburn Rovers, Begini kata Mauricio Pochettino - News

News- CHELSEA menargetkan meraih kemenangan atas Blackburn Rovers dalam pertandingan Piala Carabao yang digelar di Stadion Stamford Bridge London pada Kamis (2/11).

“Target saya adalah menang,” kata Mauricio Pochettino, Pelatih Chelsea kepada awak media.

Sepuluh pertandingan Liga Premier telah dilakoni, kemenangan sulit didapat oleh Chelsea.

Mereka Berlama-lama di papan bawah dan mereka tanpa ikut berkompetisi di sepak bola Eropa, kompetisi piala domestik mewakili satu-satunya turnamen yang diikuti Pochettino jika ia ingin mengangkat trofi di musim pertamanya.

Chelsea harus memanfaatkan keberuntungan di Piala Carabao. Terlebih lagi, Tottenham, Manchester City, Brighton, dan Aston Villa sudah tersingkir, sementara hanya MU dan Newcastle yang bisa lolos dari pertemuan putaran keempat mereka.

Chelsea berada di bawah tekanan untuk mencapai perempat final Piala Carabao dengan mengalahkan Blackburn pada Rabu malam. Bagi bos The Blues, Mauricio Pochettino, musim ini terus dipenuhi inkonsistensi.

Meskipun ada beberapa tanda yang menjanjikan, kekalahan kandang hari Sabtu dari Brentford merupakan kekecewaan besar dan timnya belum sepenuhnya meyakinkan.

Kalah dari tim Championship di Stamford Bridge hanya akan menambah tekanan setelah menghabiskan banyak uang di musim panas.

Pochettino bisa membuat perubahan untuk permainan ini, meski tidak bisa mengambil risiko hanya bermain sebagai anak-anak.

Benoit Badiashile mungkin tampil setelah tampil di bangku cadangan melawan Brentford, sementara Ian Maatsen mungkin bermain sebagai bek kiri. (mba)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat