androidvodic.com

Cristiano Ronaldo Menyukai Postingan Video yang Mengkritik Messi Dapat Ballon d Or Kedelapan - News

News- Cristiano Ronaldo menyukai postingan video yang mengkritik Lionel Messi mendapatkan trofi Ballon d Or Kedelapan.

Cristiano Ronaldo meninggalkan komentar di postingan Instagram yang mengkritik Lionel Messi setelah meraih Ballon d'Or kedelapan.

Cristiano Ronaldo bereaksi di media sosial setelah Lionel Messi memenangkan Ballon d'Or kedelapan yang memperpanjang rekor pada Senin malam.

Namun pemenang lima kali Ronaldo tidak memberi selamat kepada rival beratnya itu melalui media sosial.

Sebaliknya, pria berusia 38 tahun itu menyukai dan meninggalkan komentar pada video yang memperlihatkan Tomas Roncero dari Diario AS yang mengklaim bahwa rekan jurnalisnya salah dalam memilih Messi.

Roncero mengatakan bahwa hanya lima dari delapan Ballon d'Or Messi yang layak diterima, seraya menambahkan bahwa Erling Haaland seharusnya memenangkan edisi 2023.

Cristiano Ronaldo menyukai postingan video Instagram di mana jurnalis Diario AS Tomas Roncero mengkritik Lionel Messi dan mengatakan bahwa Ballon d'Or kedelapannya tidak layak diterima.

Kapten Al Nassr Ronaldo, 38, bereaksi terhadap video tersebut dengan memposting empat emoji tertawa.

Ronaldo terakhir kali meraih Ballon d'Or pada tahun 2017, setelah sebelumnya juga menerima penghargaan tersebut pada tahun 2008, 2013, 2014, dan 2016.

Ballon d Or Messi Dikiritik

Tidak semua jurnalis senang dengan prestasi Lionel Messi meraih Ballon d Or Kedelapan.

Di antara yang mengkritik Messi dalam Ballon d Or Kedelapan itu adalah Tomas Roncero dari Diario AS, jurnalis dari media Spanyol.

Menurut Tomas Roncero, Messi tidak pantas mendapatkan Ballon d Or kedelapan.

Sebuah video yang memperlihatkan Tomas Roncero dari Diario AS yang mengklaim bahwa rekan jurnalisnya salah dalam memilih Messi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat