androidvodic.com

Manchester United vs Newcastle: Rematch Final 2022-23, Live On Mola TV Kamis 2 Nov Pukul 03:15 WIB - News

News- Manchester United dan Newcastle akan bertemu di babak Putaran Keempat Piala Liga Inggris atau Piala Carabao 2023 di Stadion Old Trafford pada Kamis (2/11) Pukul 03:15 WIB. Ini adalah rematch final 2022-23.

Pada final Piala Carabo 2022 lalu, Manchester United menang atas Newcastle dengan skor 2-0, berkat gol Casemiro dan Marcus Rashford.

Newcastle tentu saja ingin membalas dendam di Piala Carabao musim ini. Tetapi bisakah mereka mewujudkannya saat dihadapkan dengan kebutuhan merotasi pemainnya?

Howe berencana untuk merotasi pemainnya yang kelelahan melawan Man United. “Saya enggan mengatakan bahwa saya tidak menantikan pertandingan ini dan ini bukan pertandingan yang bagus bagi kami,” katanya kepada NewcastleWorld.

“Kami berada dalam kompetisi piala dan kami ingin mencoba dan maju. Saya tidak akan mengatakan itu. Saya pikir kami harus sangat berhati-hati dalam pemilihan tim, kami harus mencoba dan melakukannya dengan benar. Kami sangat, sangat lemah di lapangan di beberapa area tertentu,” katanya.

“Tetapi setiap pemain ingin bermain sepak bola dan banyak pemain akan mendapatkan banyak kesempatan bermain sepak bola dalam beberapa minggu ke depan,” ucapnya.

Akan menarik untuk melihat apakah antusiasme terhadap kompetisi ini masih ada pekan ini, jika itu terjadi, Newcastle bisa melakukan balas dendam dan menambah tekanan pada tim asuhan Erik ten Hag yang kini sedang dalam masa-masa kesulitan.

Manchester United sedang terguncang setelah kekalahan derby Manchester. Harapan mereka untuk melanjutkan kemajuan tahun lalu telah dirusak oleh awal kampanye yang mengkhawatirkan. Kekalahan lainnya di Old Trafford akan menjadi alarm yang benar-benar berbunyi.

Newcastle sendiri mengalami beberapa kemunduran musim ini tetapi 18 gol dalam lima pertandingan terakhir mereka di Premier League adalah contoh ancaman nyata dari Newcastle kepada Manchester United.

Newcastle akan menjamu Arsenal pada hari Sabtu di Liga Premier, dengan ambisi untuk finis di lima besar, dan kemudian bertandang ke Borussia Dortmund untuk pertandingan penting Liga Champions Rabu depan.

Alexander Isak, Sven Botman, Jacob Murphy, Elliot Anderson dan Harvey Barnes sedang cedera, dan Sandro Tonali diskors karena kasus judi menjadi tantangan yang harus dihadapi. Bisakah Callum Wilson menjadi starter di laga ini? pelatih tentu akan mempertimbangkannya.

Manchester United akan berusaha mengobati rasa sakit akibat kekalahan 0-3 di derbi Manchester. Skuad Erik ten Hag akan berupaya untuk mempertahankan trofi Carabao Cup. Casemiro melewatkan tiga pertandingan terakhir karena kombinasi cedera dan skorsing. Casemiro sendiri saat ini telah ikut berlatih.

Manchester United akan berusaha meringankan rasa sakit akibat kekalahan derby hari Minggu ketika kami menghadapi Newcastle United di putaran keempat Piala Carabao Rabu ini.

Pasukan Erik ten Hag terus mempertahankan trofi di Old Trafford, yang merupakan ulangan final musim lalu, menang 2-0 di Wembley berkat gol Casemiro dan Marcus Rashford.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat