androidvodic.com

Mario Gomez Siap Bawa Bhayangkara FC Raih Kemenangan Saat Hadapi PSIS Semarang - News

Mario Gomez Siap Bawa Bhayangkara FC Raih Kemenangan Saat Hadapi PSIS Semarang

Laporan Wartawan News, Abdul Majid

News, JAKARTA – Pelatih anyar Bhayangkara FC, Mario Gomez bertekad membawa tim asuhannya meraih kemenangan saat menjamu PSIS Semarang pada laga pertama putaran kedua Liga 1 2023/2024 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Kamis (2/10/2023).

Jelang menghadapi PSIS, Dendy Sulistyawan dkk. pun dikatannya dalam kondisi baik dan siap untuk bertanding.

“Persiapan sudah sangat baik dan kami tahu di beberapa game sebelumnya kami belum bisa mendapatkan poin tapi besok pertandingan pertama di putaran kedua melawan Semarang. Saya bertekad meyakinkan semua komponen tim  untuk mendapatkan tiga poin,” kata Mario Gomez dalam sesi pre-match conference, Rabu (1/10/2023).

Hal senada juga dikatakan Dendy Sulistyawan. Dendy ingin timnya bisa mengawali putaran kedua Liga 1 2023/2024 dengan raihan kemenangan.

Seperti diketahui, tim berjuluk The Guardians tersebut hingga pekan ke-17 ini, harus berada di dasar klasemen.

Bhayangkara hanya mampu meraih tujuh poin hasil dari sekali menang, empat kali imbang dan 13 kali kalah.

“Untuk kami sebagai pemain Alhamdulillah dalam keadaan sehat dan baik, semua sudah siap untuk pertandingan besok,” kata Dendy.

“Apalagi ini memulai putaran kedua jadi kami bertekad untuk bangkit, ambil poin penuh di pertandingan besok,” pungkasnya.

Sementara itu, untuk lawan Bhayangkara FC, PSIS Semarang kini berada di peringkat kelima.

Tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar tersebut tak terkalahkan di dua laga terakhir, yakni mengalahkan Persikabo dan Persija Jakarta.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat