androidvodic.com

Messi Marahi Gerrard Romero karena Menyebut Messi Mengobrol dengan Joan Laporta, Romero Minta Maaf - News

News- Lionel Messi dikabarkan marah kepada Gerard Romero, salah seorang jurnalis dari Barcelona saat pemberian trofi Ballon d Or.

Lionel Messi mengkritik jurnalis Catalan Gerard Romero setelah memenangkan Ballon d’Or kedelapannya pada Senin malam di Paris.

"Kamu berbohong sekali lagi" kata Messi yang membantah kalau dirinya disebut Gerard Romero telah mengobrol dengan Laporta di upacara Ballon d’Or.

Messi hanya mengatakan bahwa dia akan dengan senang hati kembali untuk mengucapkan selamat tinggal dan memberi tip kepada Lamine Yamal untuk kesuksesan di masa depan.

Messi mengecam laporan Romero yang mengklaim bahwa pemain Argentina itu bertemu dengan presiden Barcelona Joan Laporta di pesta Ballon d’Or.

Romero mengklaim keduanya berbicara pada upacara tersebut tentang kemungkinan tanggal bagi Barca untuk memberikan penghormatan kepada Messi, sesuatu yang dibantah oleh pemenang Piala Dunia itu.

“Kamu berbohong sekali lagi,” tulis Messi di Instagram Stories di samping foto klaim Romero.

Lionel Messi menanggapi klaim Gerard Romero yang menyebut Messi dan Laporta berbicara di pesta Ballon d'Or. Messi berkata, "Kamu berbohong... sekali lagi..." kata Messi.

Messi juga mengecam streamer Ibai Llanos di acara tersebut. Legenda Barcelona itu muncul sebentar di aliran Twitch-nya tetapi tidak mau berbicara.

“Saya tidak akan menjawab Anda lagi karena Anda mengumumkan semuanya dan saya tidak menyukainya… Ballon d’Or? Sekarang kamu ganti topik, brengsek,” katanya.

Messi diduga kesal karena Ibai membacakan percakapan teks pribadi antara keduanya sebelumnya di salah satu channel-nya.

Gerrard Romero Minta Maaf

"Kamu bohong, sekali lagi," kata Messi kepada Gerrard Romero.

Gerard Romero menyampaikan permintaan maaf.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat