androidvodic.com

Tomas Roncero Kritik Messi Dapat 8 Ballon d Or, Menurutnya Messi Cuma Pantas Raih 5 Ballon d Or - News

News- Tidak semua jurnalis senang dengan prestasi Lionel Messi meraih Ballon d Or Kedelapan.

Di antara yang mengkritik Messi dalam Ballon d Or Kedelapan itu adalah Tomas Roncero dari Diario AS, jurnalis dari media Spanyol.

Menurut Tomas Roncero, Messi tidak pantas mendapatkan Ballon d Or kedelapan.

Sebuah video yang memperlihatkan Tomas Roncero dari Diario AS yang mengklaim bahwa rekan jurnalisnya salah dalam memilih Messi.

Roncero mengatakan bahwa hanya lima dari delapan Ballon d'Or Messi yang layak diterima.

Seraya menambahkan bahwa Erling Haaland seharusnya memenangkan edisi 2023.

"Halo teman-teman. Apa yang kami tahu telah terjadi. Mereka akan memberikan Ballon d'Or lagi kepada Messi," kata Roncero dalam video tersebut.

“Dia pensiun di Miami, tapi dia sudah terlihat pensiun di PSG untuk mempersiapkan Piala Dunia. Dia memenangkan Piala Dunia, ya, tapi dengan 6 penalti menguntungkan mereka".

"Piala Dunia diadakan 10 bulan yang lalu, kita berada di bulan November. Messi punya delapan Ballon d'Or. Ya, dia seharusnya punya lima - dia punya Ballon d'Or dari [Andres] Iniesta dan Xavi, [Robert] Lewandowski yang memenangkan enam trofi dalam satu musim dan Haaland yang menjadi pencetak gol terbanyak segalanya."

Ronaldo terakhir kali meraih Ballon d'Or pada tahun 2017, setelah sebelumnya juga menerima penghargaan tersebut pada tahun 2008, 2013, 2014, dan 2016.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat