androidvodic.com

West Ham vs Arsenal: Eddie Nketiah Percaya Diri Usai Hattrick, Live Mola Kamis 2 Nov Pukul 02:30 WIB - News

News- Eddie Nketiah sedang dalam kepercayaan diri tinggi setelah mencetak hattrick saat Arsenal melawan Sheffield United.

Arsenal akan bertandang ke kandang West Ham di Putaran Keempat Piala Carabao.

Laga Arsenal melawan Wets Ham digelar di Stadion London pada Kamis (2/11) Pukul 02:30 WIB.

Arsenal akan berupaya untuk mempertahankan awal tak terkalahkan mereka di musim Liga Premier menyusul kemenangan telak atas Sheffield United akhir pekan lalu.

Gabriel Jesus, yang tampil sebagai man-of-the-match dalam kemenangan Liga Champions atas Sevilla, absen karena cedera.

Namun Eddie Nketiah mencetak gol dengan penuh percaya diri.

Pemain internasional Inggris itu mengantongi hat-trick pertamanya di Premier League melawan Sheffield yang kebobolan oleh gol penalti Fabio Vieira dan gol perdana Takehiro Tomiyasu untuk kemenangan Arsenal dalam kemenangan 5-0.

Setelah mengkonsolidasikan tempat mereka di empat besar, hanya tertinggal dua poin dari Tottenham Hotspur, pasukan Arteta akan mengalihkan perhatian mereka ke Piala Carabao.

The Gunners mengatasi tantangan dari Brentford di babak ketiga, mengamankan kemenangan tipis 1-0 berkat gol Reiss Nelson.

Kecuali kekalahan mengejutkan 2-1 dari Lens di Liga Champions, The Gunners diperkirakan akan berupaya mendapatkan setiap trofi yang tersedia musim ini.

Pemenang Piala Carabao dua kali itu gagal meraih kesuksesan di turnamen ini sejak kemenangan terakhir mereka tiga dekade lalu ketika Paul Merson dan Steve Morrow menenggelamkan Sheffield Wednesday.

Arsenal harus melewati West Ham untuk melanjutkan upaya mereka untuk merebut trofi yang musim lalu direbut Manchester United.

Berbeda dengan West Ham, Arsenal menuju derbi London dengan catatan empat pertandingan tak terkalahkan di semua kompetisi dengan 3 kemenangan dan satu imbang.

Peluang Arsenal untuk memperpanjang rekor mengesankan menjadi lima pertandingan sangat terbuka,

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat