androidvodic.com

Bukan di Timnas Argentina, Gol Terbaik dalam Karier Lionel Messi Tercipta saat Bermain di Tim Ini - News

News- Bukan di Timnas Argentina, gol terbaik menurut Lionel Messi yang tercipta sepanjang kariernya terjadi saat di Barcelona.

Lionel Messi memilih gol terbaik dalam kariernya.

Setelah memenangkan Ballon d'Or kedelapannya, Lionel Messi, juara dunia itu ditanya tentang pencapaian terbaik dalam karirnya.

Dan dia mengingat pencapaian yang sangat penting dalam satu dekade terakhir.

Usai mempersembahkan Ballon d'Or kedelapannya kepada dunia sepak bola di Théâtre du Châtelet Paris, Lionel Messi memberikan pidato hangat.

Pidato yang terasa lebih lama dari sebelumnya.

Dia berbagi pengalaman penghargaan tersebut kepada keluarganya dan juga mendedikasikannya untuk Diego Armando Maradona.

Saat sudah di bawah panggung, dalam pembicaraan dengan France Football, mereka menanyakan pertanyaan yang ternyata sulit dijawab.

Bintang Rosario itu ditanya apa gol terbaik dalam kariernya.

Mendapat pertanyaan ini, Messi mengambil waktu untuk memberikan jawabannya.

Karena sepanjang karirnya dia memiliki kemewahan untuk mencetak tidak lebih dan tidak kurang dari 821 gol, dia adalah pencetak gol terbanyak kedua dalam sejarah, di belakang Cristiano Ronaldo.

Bagaimanapun, setelah beberapa detik berpikir dalam diam, No. 10 memilih satu gol terbaiknya.

Meskipun ia menorehkan prestasi luar biasa di Tim Nasional Argentina dan bahkan di PSG dan Inter Miami, Messi lebih mengutamakan golnya yang ia buat di Barcelona.

"Saya selalu mengatakan bahwa gol spesial adalah gol penting. Setelah mencetak gol di final Liga Champions, sekarang di final Piala Dunia" kata Messi dikutip dari Tyc Sports.

"Tapi jika ada satu gol yang selalu saya ingat dan saya sangat menyukainya karena golnya dan apa artinya, itu adalah gol melawan Madrid, yang kami kalahkan 2-0 di semifinal di Bernabéu." katanya.

Dan dia berkomentar: "Saya pikir tujuan yang signifikan selalu merupakan tujuan yang paling penting, tapi jika saya beritahu Anda, saya akan memilih yang itu."

Prestasi di Merengue mendarat pada 27 April 2011 sebagai aktor pendukung Sergio Busquets, hari ini rekan setimnya di Inter Miami.

Saat itu Sergio Busquet meninggalkannya bola beberapa meter dari lingkaran tengah dan melihatnya menyelinap di antara Xabi Alonso dan Lass Diarra, kemudian mendapatkan di atas semua itu dengan dribel murni melewati Sergio Ramos, juga ke Raúl Albiol.

Sebelum Messi menaklukkan Iker Casillas dengan bola yang ditendang Messi di antara Casillas dan Marcelo.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat