androidvodic.com

Hasil Piala Carabao, Manchester United Kalah 0-3 dari Newcastle, Arsenal Takluk 1-3 dari West Ham - News

News- Manchester United tersingkir dari Piala Liga oleh Newcastle, Arsenal juga kalah dari West Ham pada laga yang digelar Kamis (2/11/2023).

Petualangan juara bertahan Manchester United di Piala Liga akhirnya berakhir dengan kekalahan di kandang dengan skor 0-3 dari Newcastle.

Manchester United tersingkir di ajang Piala Liga Inggris dari Newcastle pada saat Arsenal dikalahkan 3-1 oleh West Ham.

Liverpool mengalahkan Bournemouth 2-1 untuk melaju ke perempat final, sementara Chelsea mengalahkan tim Championship Blackburn 2-0.

Dalam ulangan final tahun lalu, kedua manajer dari Manchester United dan Newcastle menurunkan banyak pemain baru di Old Trafford.

Namun justru kedalaman kekuatan Newcastle yang terlihat saat United mengalami kekalahan kedelapan dalam 15 pertandingan di semua kompetisi musim ini.

Sebuah awal terburuk mereka di musim mana pun sejak 1962/63.

Tino Livramento dan Lewis Hall harus menunggu kesempatan mereka untuk bersinar sejak bergabung dengan The Magpies.

Dull-back muda ini memainkan peran besar saat tim asuhan Eddie Howe membalas kekalahan di Wembley pada bulan Februari.

Serangan dari Livramento membuat Miguel Almiron membuka skor di menit ke-28.

Pemain pinjaman Chelsea, Hall kemudian melepaskan tendangan voli brilian dari tepi kotak penalti delapan menit kemudian.

Aksi solo Joe Willock dan penyelesaian menakjubkan kemudian mengakhiri peluang Manchester United untuk bangkit pada menit ke-60.

Arsenal Tersingkir

Manajer Arsenal Mikel Arteta menyesali meninggalkan Declan Rice sekembalinya ke Stadion London, dengan pemain internasional Inggris itu bersama Bukayo Saka, Martin Odegaard dan William Saliba di bangku cadangan The Gunners yang bertabur bintang.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat