androidvodic.com

Jude Bellingham: Setiap Hari Harus Memberikan yang Terbaik, Baik Saat Latihan Maupun Pertandingan - News

News- Striker Real Madrid, Jude Bellingham telah menorehkan awal yang baik dalam kariernya di Real Madrid.

Awal karier Jude Bellingham di Real Madrid telah membuatnya langsung menjadi sosok pahlawan, namun meski demikian, dia tetap teguh.

Prinsip yang dia pegang adalah setiap hari harus memberikan yang terbaik baik dalam latihan maupun dalam pertandingan.

“Saya selalu melihat sepak bola sebagai sesuatu yang harus Anda hadapi hari demi hari,” katanya dikutip dari Marca.

“Ada orang-orang yang menetapkan tujuan yang sangat spesifik tetapi saya selalu berpikir bahwa setiap hari Anda harus memberikan yang terbaik dari diri Anda baik dalam latihan atau dalam pertandingan dan lihat sejauh mana hal itu membawa saya".

“Jika seseorang mengatakan kepada saya pada waktu itu bahwa saya akan menghabiskan tiga tahun di Jerman, lalu datang ke Spanyol tanpa pernah bermain di Liga Premier sebelumnya, sejujurnya saya akan terkejut".

“Saya selalu suka bekerja keras dan membuat keputusan tanpa terlalu banyak bertanya.”

Pengalamn di Dortmund

Kepindahan pertama Bellingham ke luar negeri adalah ketika ia meninggalkan klub masa kecilnya, Birmingham City, menuju Borussia Dortmund.

“Saya ingat ketika saya menandatangani kontrak dengan Dortmund, saya bisa saja memilih klub lain, namun saat saya menandatangani kontrak"

"Saya mendiskusikannya dengan keluarga saya dan mengatakan bahwa setelah saya menandatanganinya, itu adalah keputusan saya dan sudah dibuat dan tidak ada kebutuhan. untuk membicarakan klub lain lagi," kenangnya.

“Kami telah mendedikasikan diri kami untuk klub ini.

“Terkadang sulit untuk beradaptasi dengan budaya baru karena itu berarti pergi ke bar dan membuat orang mengenali Anda dan itu tidak mudah, tapi saya telah mencoba untuk terlibat sebanyak mungkin dan itu membuat segalanya lebih mudah".

"Saya terdengar seperti kaset rusak ketika mengatakan ini, namun rekan-rekan saya banyak membantu dan membantu saya beradaptasi."

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat