androidvodic.com

Mason Mount Dituduh 'Tidak Lagi Meminta Bola' Oleh Mantan Penyerang Manchester United - News

News, MANCHESTER - Mason Mount telah dituduh "tidak lagi meminta bola" oleh mantan penyerang Manchester United, yang mengatakan bahwa performa gelandang ini saat ini "sangat aneh" dalam penilaian yang merugikan.

Awal Musim 2023/24 Menjadi Sulit Bagi Manchester United

Awal musim 2023/24 menjadi sulit bagi Manchester United, dan semuanya semakin buruk pada Rabu malam, ketika finalis Carabao Cup musim lalu mengalahkan juara bertahan dengan skor 3-0 yang mengejutkan.

Bek Manchester United Portugal #20 Diogo Dalot bereaksi setelah gol yang dicetak oleh gelandang Paraguay Newcastle United #24 Miguel Almiron selama pertandingan sepak bola putaran keempat Piala Liga Inggris antara Manchester United dan Newcastle United di Old Trafford, di Manchester, barat laut Inggris, pada bulan November 1 2023. Paul ELLIS / AFP
Bek Manchester United Portugal #20 Diogo Dalot bereaksi setelah gol yang dicetak oleh gelandang Paraguay Newcastle United #24 Miguel Almiron selama pertandingan sepak bola putaran keempat Piala Liga Inggris antara Manchester United dan Newcastle United di Old Trafford, di Manchester, barat laut Inggris, pada bulan November 1 2023. Paul ELLIS / AFP (Paul ELLIS / AFP)

Gol dari Miguel Almiron, Lewis Hall, dan Joe Willock membawa Newcastle melaju ke perempat final Carabao Cup, di mana mereka akan berhadapan dengan Chelsea di Stamford Bridge.

Sementara itu, United telah memulai musim ini dengan buruk, mengalami lima kekalahan dari 10 pertandingan Premier League pertama mereka. Erik ten Hag mengatakan dia "yakin" akan ada perbaikan, tetapi pertanyaan-pertanyaan terus muncul.

Salah Satu Pembahasan Terbesar Adalah Rekrutmen Musim Panas

Dilaporkan telah dihabiskan sekitar 164 juta pound untuk tiga pemain besar - Andre Onana, Mason Mount, dan Rasmus Hojlund - tetapi ketiganya belum mencapai performa terbaik mereka.

Penjaga gawang Manchester United Kamerun #24 Andre Onana terlihat selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Manchester City di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 29 Oktober 2023.
Penjaga gawang Manchester United Kamerun #24 Andre Onana terlihat selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Manchester City di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 29 Oktober 2023. (PAUL ELLIS / AFP)

Sebenarnya, menjelang pertandingan United melawan Newcastle, mantan penyerang Manchester United, Louis Saha, mengkritik gelandang bekas Chelsea, Mason Mount, dengan pandangan tajam mengenai awal kariernya di Old Trafford.

"Saya telah melihat momen-momen musim ini di mana Mason Mount bahkan tidak meminta bola. Ini sangat mengejutkan bagi saya melihat pemain dengan kualitas seperti itu enggan mengambil tanggung jawab," kata Saha kepada BettingOdds.com.

"Ia adalah pemain yang terlalu bagus untuk bermain seperti ini, untuk tidak menunjukkan kemauan untuk mendapatkan bola dan membuat perbedaan, dan ini tidaklah tepat.

"Ia memiliki kualitas yang begitu banyak, tetapi saat ini dia tampaknya tidak memiliki keyakinan pada dirinya sendiri. Ia perlu menunjukkan keberanian dan komitmen, dan saya benar-benar tidak terkesan dengan Mason Mount saat ini.

"Ia telah kehilangan kemampuan untuk menciptakan kerusakan bagi lawannya dan mengubah jalannya permainan dari lini tengah. Ia bermain sepanjang pertandingan tanpa hampir menyentuh bola, ini sangat aneh."

Saha Mendorong Erik ten Hag Untuk Berdamai Dengan Jadon Sancho

Saha juga mendorong Erik ten Hag untuk berdamai dengan Jadon Sancho, yang saat ini menjalani latihan terpisah dari skuad tim utama setelah adanya perselisihan publik dengan manajer Belanda tersebut.

"Situasi Sancho bisa diatasi dengan lebih baik, tanpa diragukan lagi," tambahnya.

"Tentu saja, Sancho memiliki tanggung jawab, tetapi manajer juga memiliki tanggung jawab dan ia perlu membantunya," katanya. "Semua pihak kalah dalam situasi saat ini, dan ten Hag harus menempatkan ego-nya ke samping.

"Perlakuan ini tidak benar, terlihat seperti manajer mencoba untuk membalas dendam untuk menunjukkan bahwa ia memiliki kekuatan. Jika Anda ingin bintang-bintang besar bermain untuk Anda di United, Anda harus membantu mereka mengekspresikan kepribadian mereka.

"Ketika mereka melakukan kesalahan, Anda harus memberi mereka kesempatan untuk meminta maaf daripada memperlakukan mereka dengan keras.

"Jadon adalah pemain hebat dan tentu saja, ia telah melakukan kesalahan dan tidak tampil baik, tetapi sekarang manajer memiliki tanggung jawab untuk membantunya memperbaiki situasi ini."

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat