androidvodic.com

Newcastle Menang dengan Skor 3-0 Menjadi Kemenangan Terbesar atas MU dalam 93 Tahun Terakhir - News

News- Kemenangan Newcastle United 3-0 atas Manchester United di Piala Liga Inggris di Old Trafford kemarin, merupakan kemenangan tandang terbesar mereka atas Setan merah dalam 93 tahun terakhir.

Bagi Manchester United, itu menjadi kekalahan kedelapan dalam 15 laga, yang jadi awal musim terburuk sejak 1962-63.

Pelatih Newcastle Eddie Howe pun mengapresiasi kinerja luar biasa pasukannya.

"Itu adalah penampilan yang sangat bagus dari kami. Mentalitas kami sangat brilian. Itu adalah respons yang luar biasa," katanya.

Dia berharap bisa mendapatkan undian lebih mudah di babak perempatfinal nanti.

"Saya rasa tidak ada pertandingan yang mudah di babak perempat final. Kami berharap bisa melaju lebih baik dari musim lalu. Anda tidak bisa melangkah terlalu jauh. Kami kembali ke Liga Primer melawan Arsenal (5/11).

Saya tahu kami memiliki jadwal yang sulit di depan dan kami menantikannya," ujarnya. 

MU Kalah Beruntun dengan Skor 0-3 di Old Trafford

Nyanyian "Sacked in the morning" alias "Kamu dipecat pagi hari" bergema di Stadion Old Trafford mengiringi kekalahan Manchester United 0-3 dari Newcastle United.

Manchester United kalah 0-3 dari Newcastle di babak 16 besar Piala Liga Inggris, Kamis (2/11) dini hari.

Nyanyian itu digemakan sekitar tujuh ribu pendukung Newcastle, dan juga sebagian pendukung Manchester United.

Nyanyian yang ditujukan kepada pelatih Setan Merah, Erik Ten Hag, yang terlihat lebih banyak tertunduk, dan gelisah sepanjang laga.

Trofi satu-satunya yang didapat musim lalu, kini telah direnggut.

Dan ancaman United tanpa trofi musim ini pun semakin menganga. Pertanyaan yang mengemuka sekarang adalah, berapa lama lagi Manchester United dapat membiarkan krisis ini terus berlangsung?

Waktu terus berjalan, dan dan anak asuh Erik ten Hag telah kalah dalam delapan dari 15 pertandingan musim ini, lima di antaranya terjadi di Old Trafford.

Kekalahan 0-3 dari Newcastle ini terjadi hanya tiga setelah mereka dipecundangi dengan skor serupa 0-3 oleh Manchester City, juga di Old Trafford di ajang Liga Primer.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat