androidvodic.com

Para Penggemar Mengklaim Bahwa Undian Perempat Final Carabao Cup Telah Dimanipulasi - News

News, MANCHESTER - Minggu ini, Carabao Cup menjadi sorotan utama saat pertandingan putaran keempat dimainkan.

Middlesbrough Dan Port Vale Ke Babak II

Pada malam Selasa, tim Championship, Middlesbrough dan tim League One Port Vale berhasil melaju ke babak delapan besar.

Klub seperti Newcastle United, West Ham United, Liverpool, Chelsea, Fulham, dan Everton melengkapi daftar peserta pada malam Rabu.

Setelah kemenangan gemilang Newcastle United dengan skor 3-0 atas Manchester United di Old Trafford, undian untuk babak selanjutnya diumumkan secara langsung di Sky Sports.

Penggemar Magpies Sebut Undian Dimanipulasi

Namun, para penggemar Magpies menyebut undian tersebut telah dimanipulasi setelah mereka dijadwalkan bermain tandang melawan Chelsea.

Ini merupakan pertandingan yang sulit lagi bagi tim Eddie Howe setelah mereka menghadapi Manchester City di putaran ketiga sebelum menghadapi Manchester United di putaran keempat.

Berikut adalah hasil undian perempat final Carabao Cup:

Chelsea vs Newcastle United

Liverpool vs West Ham United

Port Vale vs Middlesbrough

Everton vs Fulham

Kompetisi Hanya Sebuah Lelucon

Di media sosial, seorang penggemar mengatakan: "Undian yang dimanipulasi lagi. Kompetisi ini hanya sebuah lelucon. Hapus saja Piala Liga."

Seorang yang lainnya menulis di Twitter: "Undian ini pasti dimanipulasi, bro. Tidak bisa mendapatkan tim biasa-biasa saja dalam undian ini."

Seorang penggemar ketiga menambahkan: "Ini jelas bagaimana hanya dua tim non-Premier League yang bermain satu sama lain."

Newcastle Berusaha Tampil Baik

Manajer Newcastle, Eddie Howe, mengatakan: "Kami bertekad untuk berusaha tampil baik dalam setiap pertandingan, dan kami melihatnya begitu secara internal. Kami telah mempersiapkan diri sebaik mungkin dan memilih tim yang kami rasa bisa menang. Sekarang, kami akan mencoba hal yang sama untuk pertandingan melawan Arsenal, dan kami berharap bisa melakukannya secara konsisten."

Dia melanjutkan: "Ini adalah penampilan besar dari para pemain. Saya tidak bisa cukup memuji mereka. Ada banyak cerita hebat yang muncul dari pertandingan ini dari sudut pandang kami. Satu-satunya hal negatif adalah cedera Matt Targett, itu adalah pukulan besar bagi kami di awal pertandingan. Terlebih lagi, kita harus memberi pujian lebih banyak kepada para pemain atas respons mereka setelah momen tersebut dan beberapa penampilan hebat dari para pemain."

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat