androidvodic.com

Pujian untuk Darwin Nunez, Cetak Gol Kemenangan Liverpool, Konsisten Cetak Gol di 3 Laga Terakhir - News

News- Penyerang Liverpool asal Uruguay, Darwin Nunez mencetak gol lagi.

Darwin Nunez, striker berusia 24 tahun ini selalu mencetak gol dalam tiga laga terakhirnya untuk Liverpool.

Nama Darwin Nunez dielu-elukan, chant "Nunez, Nunez, Nunez" pun digaungkan penonton di Stadion Vitality ketika peluit panjang berbunyi, Kamis (2/11) dini hari.

Di stadion markas Bournemouth tersebut, Nunez menjadi pahlawan The Reds lewat golnya di menit ke-70 untuk memastikan kemenangan Liverpool 1-2 dalam babak 16 besar Piala Liga Inggris.

Penyerang asal Uruguay ini harus berjuang untuk memenuhi ekspektasi para fan The Reds setelah didatangkan musim lalu dari Benfica seharga Rp 1,5 triliun.

Dan ekspektasi itu anjlok setelah dia hanya mencetak 15 gol di semua kompetisi. Tapi musim ini, Nunez mulai menunjukkan ketajaman seperti yang diharapkan.

Di laga kemarin, pelatih Juergen Klopp yang memilih untuk merotasi 11 pemain pilarnya. Hanya tiga pemain yang bertahan dari kemenangan 3-0 atas Nottingham Forest hari Minggu.

Dan Nunez harus puas dengan terlebih dulu duduk di bangku cadangan.

Hujan disertai angin kencang dari badai Ciaran mewarnai laga ini. Kondisi angin menguntungkan Liverpool di babak pertama, namun berbalik menyulitkan mereka di babak kedua.

Liverpool memecah kebuntuan pada menit ke-31. Berawal dari sepak pojok, terjadi kemelut di depan gawang.

Dan Cody Gakpo berada dalam posisi yang tepat karena bola tiba-tiba mengarah kepadanya, dan ia langsung menceploskan bola ke gawang lawan. Skor 0-1 bertahan sampai turun minum.

Babak kedua, pelatih Liverpool, Juergen Klopp memasukkan Trent Alexander-Arnold, Alexis Mac Allister, dan Darwin Nunez. Masuknya para pemain pilar ini untuk memberi tekanan lebih ke tuan rumah.

Namun, justru Bournemouth yang sukses menyamakan kedudukan pada menit ke-64. Bermula dari sepak pojok, Alex Scott mengirim bola ke tiang jauh Liverpool yang langsung disundul masuk oleh Justin Kluivert.

Namun, skor 1-1 itu hanya enam menit bertahan. Liverpool kembali unggul berkat kontribusi dua pemain penggantinya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat