androidvodic.com

Dendy Bersyukur Shin Tae-yong Memberi Kepercayaan, Siap Kerja Keras dan Berikan yang Terbaik - News

Laporan Wartawan News, Abdul Majid

News, JAKARTA – Striker Bhayangkara FC, Dendy Sulistyawan kembali dipanggil Shin Tae-yong guna memperkuat Timnas Indonesia di ajang kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia Grup F.

Dendy mengaku bersyukur Shin Tae-yong masih memberikan kepercayaan kepada dirinya.

“Pertama ya pastinya bersyukur masih bisa diberi kepercayaan oleh coach Shin untuk membela merah putih,” kata Dendy seusai laga kontra PSIS Semarang di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Kamis (2/11/2023).

“Kuncinya ya saya selalu kerja keras, berikan yang terbaik untuk tim. Urusan (dipilih) itu saya serahkan ke jajaran pelatih,” sambungnya.

Sementara saat menghadapi Irak nanti, Dendy bertekad membawa skuad Garuda bisa mencuri poin.

Walaupun ia sadar Irak bukanlah tim yang mudah.

Meski demikian, ia menyatakan para pemain Timnas Indonesia tak gentar, bahkan mereka juga menargerkan bisa meraih poin saat melakoni laga away kedua kontra Filipina.

Seperti diketahui, pada ajang ini Indonesia berada di grup F bersama dengan Irak, Filipina dan Vietnam.

Pada periode November ini, tim asuhan Shin Tae-yong dijadwalkan melakoni dua laga away, pertama away ke markas Ira pada 16 November 2023, dan selanjutnya away ke Filipina, 21 November 2023.

“Lawan Irak pastinya tim bagus tapi kami target kami bisa curi poin di sana. Kami harus bisa memaksimalkan dua pertandingan away,” pungkasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat