androidvodic.com

Karena Efek Banjir Parah, Fan La Viola Tuntut Penundaan Laga Fiorentina vs Juventus, Ini Tuntutannya - News

News- Penggemar Fiorentina menuntun agar pertandingan Serie A antara Fiorentina melawan Juventus ditunda.

Pertandingan Serie A pekan Ke-11 antara Fiorentina vs Juventus ini akan digelar di Stadion Artemio Franchi, pada Senin (6/11) Pukul 02:45 WIB.

Permintaan fans Fiorentina untuk menunda pertandingan ini bukan tanpa alasan.

Mereka menuntut ini karena banjir besar di wilayah tersebut, dengan menyatakan 'kota kami sedang bertekuk lutut'.

Suporter Fiorentina menyerukan agar pertandingan mereka melawan Juventus ditunda. Setelah banjir besar melanda wilayah tersebut dan merenggut enam nyawa.

Tetapi pertandingan tampaknya akan tetap digelar. Mengheningkan cipta selama satu menit akan diadakan sebelum pertandingan untuk menghormati para korban.

Badai dahsyat yang menghancurkan kota metropolitan Florence. Banjir dan kondisi cuaca buruk telah melanda Tuscany dan Italia tengah dalam beberapa hari terakhir, enam orang telah meninggal dan dua lainnya dilaporkan hilang.

Berbicara hari ini mengenai situasi yang sedang berlangsung, Walikota Florence Dario Nardella menyatakan bahwa saat ini tidak ada rencana untuk menunda pertandingan tersebut.

Pejabat Serie A menyatakan bahwa akan ada hening cipta selama beberapa menit menjelang pertandingan untuk menghormati para korban badai.

Namun kelompok suporter Curva Fiesole telah mengeluarkan pernyataan sebagai tanggapan, bersikeras bahwa pertandingan hari Minggu dibatalkan. Sebagian kota kami benar-benar hancur, bunyi pernyataan itu.

"Rumah-rumah hancur, kehidupan berantakan dan ketika hujan terus turun, orang-orang berpikir untuk bermain game pada hari Minggu seolah-olah tidak terjadi apa-apa".

"Dengan jelas, tegas dan kategoris, Curva Fiesole meminta agar pertandingan ditunda, sehingga energi dan sumber daya didedikasikan secara eksklusif untuk orang-orang kami yang sedang berjuang dan tidak mengadakan acara olahraga".

"Kami menuntut rasa hormat kepada para korban, keluarga mereka, bagi mereka yang telah kehilangan segalanya hanya dalam beberapa jam dan sekarang merasa ditinggalkan, tanpa listrik atau listrik, dan dikepung oleh air.'

Badai Ciaran telah menyebabkan kerusakan luas di seluruh Eropa Barat, memaksa 190 orang mengungsi dari rumah mereka di Florence karena khawatir Sungai Arno yang terkenal akan membanjiri kota tersebut.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat