androidvodic.com

Roma vs Lecce: Romelu Lukaku Siap Bawa Roma Bangkit Kembali Setelah Sebelumnya Dihajar Inter Milan - News

News- AS Roma ingin segera bangkit kembali, setelah kalah 0-1 dari Inter Milan pada laga 29 Oktober lalu, tim asuhan Jose Mourinho akan menjamu Lecce di Stadio Olimpico pada Senin (6/11) pukul 00:00 WIB.

Mencari penebusan setelah penampilan mengecewakan dalam laga pekan lalu melawan Inter, AS Roma harus kembali ke jalur kemenangan.

Setelah menang dalam tiga pertandingan masing-masing melawan Frosinone, Cagliari, dan Monza, AS Roma kembali ke kebiasaan lama.

Dengan Jose Mourinho diskors setelah mendapat kartu merah konyol dalam kemenangan atas Monza, Giallorossi berangkat ke Giuseppe Meazza dan kembali kalah 0-1 dari Inter.

Sekalipun mereka menerapkan formasi parkir bus di depan gawang Rui Patricio, mereka kebobola oleh gol Marcus Thuram pada menit ke-81.

Gol kemenangan Inter di menit-menit akhir menjatuhkan Roma dari tiga kemenangan beruntun di Serie A, merusak ambisi mereka untuk mengembalikan defisit lima poin dari Atalanta yang berada di posisi keempat.

Kembali ke Stadio Olimpico, di mana mereka meraih kemenangan dalam lima pertandingan kompetitif terakhir mereka, mantan pemenang Liga Konferensi Europa ini menjadi favorit untuk kembali ke jalur kemenangan melawan Lecce yang sedang dalam performa terbaiknya.

Menyusul awal yang luar biasa dalam masa jabatan manajernya di Puglia, Roberto D’Aversa agak kehilangan arah.

Lecce memenangkan tiga dari lima pertandingan Serie pertama mereka di bawah kepemimpinannya, namun sejak itu mereka kalah tiga kali dari lima laga, termasuk kekalahan kandang 1-0 yang membuat frustrasi dari Torino akhir pekan lalu.

Roma telah memenangkan tujuh pertemuan kandang terakhir mereka melawan Lecce, enam di antaranya terjadi di Serie A.

Belum lagi mereka mencetak setidaknya dua gol di setiap kesempatan, menggarisbawahi kemungkinan menambah jumlah gol kandang mereka yang luar biasa.

Romelu Lukaku diperkirakan akan menjadi pemain yang bisa mendapatkan sorotan.

Dia telah menjalani malam yang tenang di Meazza akhir pekan lalu, sebagian besar berkat pendekatan defensif Roma.

Namun, ia tampil cemerlang di kandang sendiri, mencetak gol dalam empat dari enam penampilan kompetitifnya di Olimpico. (Tribunnews/mba)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat