androidvodic.com

Fiorentina vs Juventus: Dusan Vlahovic atau Federico Chiesa Bakal Main Dari Bangku Cadangan - News

News, FIORENTINA - Dusan Vlahovic atau Federico Chiesa mungkin akan bermain dari bangku cadangan melawan mantan klubnya Fiorentina malam ini, sementara Vincenzo Italiano akan menggantikan Arthur di lini tengah.

Penyerang Juventus asal Serbia #09 Dusan Vlahovic merayakan setelah mencetak gol ketiga timnya selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Juventus dan Lazio di “Stadion Allianz” di Turin, pada 16 September 2023. MARCO BERTORELLO /AFP
Penyerang Juventus asal Serbia #09 Dusan Vlahovic merayakan setelah mencetak gol ketiga timnya selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Juventus dan Lazio di “Stadion Allianz” di Turin, pada 16 September 2023. MARCO BERTORELLO /AFP (MARCO BERTORELLO /AFP)

Fiorentina Tanpa Pemain Andalan

Fiorentina yang akan menjamu Juventus sepertinya akan bermain tanpa Gaetano Castrovilli, Dodo, dan Michael Kayode yang cedera. Arthur, pemain pinjaman dari Juventus, diprediksi akan memulai di tengah lapangan bersama Alfred Duncan.

Satu-satunya keraguan bagi Fiorentina tampaknya berada di sayap kiri, di mana Christian Kouame dan Josip Brekalo bersaing untuk tempat.

Juventus Tanpa Timothy Weah

Sementara itu, Juventus harus kehilangan Timothy Weah akibat cedera otot, sehingga pemain internasional USMNT tersebut bergabung dengan Mattia De Sciglio, Danilo, dan Alex Sandro yang sedang cedera, serta Nicolò Fagioli dan Paul Pogba yang sedang menjalani hukuman larangan bermain.

Weston McKennie bakal menjadi pilihan, akan memulai sebagai pemain sayap kanan dengan Fabio Miretti, Manuel Locatelli, dan Adrien Rabiot di lini tengah. Filip Kostic atau Andrea Cambiaso akan mendapat kesempatan bermain di sayap kiri.

Chiesa Siap

Juventus menang 0-3 saat melawat ke markas Udinese di pekan pertama Serie A 2023/2024. Tiga gol Juventus dicetak oleh tiga pemain berbeda, yakni Federico Chiesa, Dusan Vlahovic dan Andrien Rabiot.
Juventus menang 0-3 saat melawat ke markas Udinese di pekan pertama Serie A 2023/2024. Tiga gol Juventus dicetak oleh tiga pemain berbeda, yakni Federico Chiesa, Dusan Vlahovic dan Andrien Rabiot. (Juventus.com)

Penyerang mantan Fiorentina, Vlahovic, dan Chiesa siap dan dalam kondisi fit untuk bermain, tetapi salah satunya mungkin akan memulai dari bangku cadangan. Massimiliano Allegri akan mengambil keputusan terakhir pada pagi hari.

Prediksi Susunan Pemain:

Fiorentina (4-2-3-1): Terracciano; Parisi, Milenkovic, Quarta, Biraghi; Arthur, Duncan; Nico Gonzalez, Bonaventura, Brekalo; Beltran.

Juventus (4-4-2): Szczesny; Gatti, Bremer, Rugani; McKennie, Miretti, Locatelli, Rabiot, Cambiaso; Vlahovic, Kean.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat