androidvodic.com

Chelsea Berpotensi Menang, Paul Merson Mengaku Bakal Syok Jika Chelsea Kalah dari Tottenham - News

News- Mantan Pesepak bola Liga Inggris, Paul Merson mengaku akan terkejut jika Tottenham bisa mengalahkan Chelsea dini hari nanti.

Menurut Paul Merson, Chelsea akan cocok dengan gaya permainan skuat asuhan Ange Postecoglou.

Dan karenanya, menurut Paul Merson, Chelsea punya potensi untuk menang, atau setidaknya seri.

Dalam tulisan di Sky Sports, mantan pemain Arsenal ini mengulas, The Blues bisa mencapai kualitas terbaiknya jika menghadapi lawan yang cocok.

Dia memberi contoh saat Chelsea imbang kontra Liverpool, dan Arsenal.

"Chelsea merupakan tim yang lebih baik di kedua pertandingan tersebut. Dan itulah mengapa saya merasa bahwa pertandingan tandang ke Tottenham dapat menjadi sempurna bagi anak asuh Mauricio Pochettino," tulis Merson.

Dia juga mengulas para pemain kunci Chelsea yang bisa menyulitkan Spurs.

"Nicolas Jackson sangat cepat dan merupakan ancaman dalam serangan balik. Kamu memiliki Raheem Sterling di sisi sayap.

Dia tampil gemilang ketika menghadapi Arsenal dan jika dia dapat mencapai level tersebut lagi, dia akan menyebabkan masalah bagi Spurs ketika melakukan serangan balik.

Cole Palmer juga penuh tipu daya," tulis Merson.

Ange Postecoglou Bidik Rekor 12 Laga Tak Terkalahkan

Setelah membawa Tottenham meraih empat kali finis di empat besar Liga Primer secara beruntun, dan final Liga Champion 2019, Mauricio Pochettino menjadi pelatih yang paling dicintai dalam sejarah modern Spurs.

Di Stadion Tottenham, London, Selasa (7/11) dini hari nanti, Pocchetino yang kini menukangi Chelsea, akan menghadapi mantan tim asuhannya itu yang telah direvitalisasi oleh Ange Postecoglou dalam derbi London pekan ke-11 Liga Primer.

Pelatih asal Argentina Pocchetino akan menjadi mantan bos Tottenham kelima yang menghadapi mantan timnya sendiri, setelah Martin Jol, Chris Hughton, Harry Redknapp, dan Tim Sherwood.

Yang harus digaris-bawahi, Redknapp adalah satu-satunya yang gagal mengalahkan Spurs setelah meninggalkan mereka.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat