androidvodic.com

Inilah Update Penting Mengenai Masa Depan Erik ten Hag di Manchester United - News

News, MANCHESTER - Spekulasi seputar masa depan Erik ten Hag di Manchester United terus beredar, dan Fabrizio Romano memberikan pembaruan penting terkait hal ini.

Ten Hag Berada Di Bawah Tekanan 

Seperti diketahui, Ten Hag berada di bawah tekanan intens setelah catatan buruk hasil pertandingan. Minggu lalu, seorang reporter dari The Times mengatakan bahwa ten Hag, yang berusia 53 tahun, berada dalam posisi yang tidak aman di Manhester United.

Zinedine Zidane
Zinedine Zidane (JAVIER SORIANO / AFP)

Dimana klub ini mencatat awal musim terburuk dalam 61 tahun terakhir, beberapa nama telah muncul sebagai calon pengganti potensial, termasuk mantan Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.

Pelatih Sporting CP yang sangat dihargai, Ruben Amorim, juga masuk dalam daftar pendek setelah mengalami kekalahan beruntun dari Manchester City dan Newcastle.

Namun, tautan-tautan tersebut kemudian dikurangi oleh jurnalis Fabrizio Romano, yang mengungkapkan pendapatnya saat tampil dalam saluran YouTube The United Stand.

Tidak Pernah Mempertimbangkan Memecat Erik ten Hag

Setelah ditanya tentang situasi ini, Romano berkata, "Saya melihat semua berita dan rumor seputar Erik ten Hag dan masa depannya, tetapi dari informasi yang saya dengar, kenyataannya adalah bahwa secara internal, mereka tidak pernah mempertimbangkan kemungkinan untuk memecat Erik ten Hag."

Pelatih Portugal Sporting Lisbon Ruben Amorim
Pelatih Portugal Sporting Lisbon Ruben Amorim (FILIPE AMORIM / AFP)

Dia menambahkan, "Manchester United tidak pernah menghubungi Zinedine Zidane dan Ruben Amorim."

Manchester United dengan cepat menepis laporan pekan lalu, menyatakan bahwa "sangat tidak benar" bahwa mereka telah mencari alternatif untuk Ten Hag.

Namun, pertanyaan tersebut tetap diajukan kepada Amorin dalam konferensi pers setelah Sporting memenangkan pertandingan 4-2 melawan Farense dalam Piala Liga Portugal.

Tidak Ingin Kembali Ke Percakapan Yang Sama Seperti Tahun Lalu

Ketika ditanya tentang minat yang disebut-sebut oleh Manchester United, dia berkata, "Tahun ini saya tidak akan kembali ke percakapan yang sama seperti tahun lalu. Saya tidak akan memberikan komentar terkait situasi ini."

Kemudian, Ruben Amorim diminta untuk memberikan komentar lebih lanjut mengenai kemungkinan kepindahan ke Old Trafford.

"Kita tidak tahu masa depan, itu tergantung pada hasil pertandingan," katanya. "Ini lebih berkaitan dengan gagasan umum tentang apa yang kita butuhkan sebagai tim, tekanan ekstra agar kita tidak menyembunyikan diri.

Bruno Fernandes
Bruno Fernandes (sportbible)

"Mengenai masa depan, saya punya gagasan untuk akhir musim, tetapi saya tidak akan mengatakannya sekarang. Tetapi hasil dan konteks membawa kita ke sesuatu yang berbeda.

"Saya tidak ingin memberikan komentar tentang hal-hal seperti ini. Saya tidak pernah dihubungi oleh Manchester United."

Erik ten Hag pasti bernafas lega pada akhir pekan, setelah gol last gasp Bruno Fernandes membawa tiga poin penting bagi Setan Merah melawan Fulham yang sedang berjuang.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat