androidvodic.com

Man City vs Young Boys: Pep Menunggu Amarah Jack Grealish, Berharap Marah Seperti Jeremy Doku - News

News- Pelatih Manchester City, Pep Guardiola berharap kemarahan karena gagal mencetak gol dapat memicu penampilan yang lebih sensasional dari para pemainnya, seperti yang dilakukan oleh Jeremy Doku di akhir pekan.

Jeremy Doku menjadi pusat perhatian saat Manchester City menghancurkan Bournemouth 6-1 untuk kembali ke puncak klasemen Liga Primer Inggris akhir pekan lalu.

Jeremy Doku Gelandang serang berusia 21 asal Belgia ini mencetak satu gol, dan mengemas empat assists alias quatrick di laga tersebut.

Doku disinyalir "marah" karena di laga sebelumnya Jack Grealish lebih dipilih sebagai starter daripada dirinya dalam kemenangan derbi pekan lalu atas Manchester United. Dan manajer Guardiola kini ingin sang Grealish yang marah agar bisa tampil lebih gemilang.

"Saya ingin Jack sekarang yang marah, dan saya ingin dia bermain bagus, dan kemudian Doku - marah karena dia tidak bermain dalam dua pertandingan terakhir. Ini adalah cara untuk mempertahankan konsistensi di level tersebut," katanya.

Grealish mengalami awal musim yang membuat frustrasi setelah absen selama satu bulan karena mengalami patah kaki.

Tapi Guardiola tidak ragu dia akan kembali ke performa terbaiknya.

"Jack telah kembali. Cara dia bermain di Old Trafford, memberi kami lebih banyak ketenangan dan lebih banyak kekuatan di posisi itu, itu sangat menentukan bagi kami," katanya.

"Kami membutuhkan semua pemain. Ada banyak pertandingan dan semua orang harus bersaing.

Sebanyak Jeremy dan Jack tampil, dan saya dapat memainkan keduanya pada saat yang sama, tetapi ketika mereka tidak,

berlatihlah lebih baik keesokan harinya karena momen itu akan datang, dan ketika mental Anda ada di sana, Anda akan tampil dengan baik," katanya.

"Jika itu terjadi, Kemudian kami akan memenangkan pertandingan dan Anda akan senang dan semua orang akan senang. Inilah yang harus kami lakukan," ujar pelatih asal Spanyol ini.

City akan memeriksa kebugaran penyerang bintang Erling Haaland menjelang laga kontra Young Boys.

Pemain asal Norwegia itu ditarik keluar saat jeda pertandingan pada hari Sabtu setelah pergelangan kakinya terkilir.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat