androidvodic.com

Hasil Spurs vs Chelsea Penuh Drama, 4 Gol Dianulir VAR dan Banjir Kartu Kuning - News

News - Hasil pertandingan Spurs vs Chelsea dalam lanjutan pekan 11 Liga Inggris di Tottenham Hotspurs Stadium yang berakhir dengan skor 1-4 menyisakkan banyak drama, Selasa (7/11/2023).

Mulai dari gol yang dianulir var, tidak hanya satu, tapi 4 gol, lalu dua kartu merah, gol injury time, hingga kekalahan yang harus diterima Tottenham untuk pertama kalinya musim ini dan bagi Ange Postecoglou.

Drama dimulai pada menit keenam ketika Kulusevski berhasil menjebol gawang Sanchez karena bola tembakannya mengenai Levi Colwill sehingga mengecoh penjaga gawang untuk menepis bola.

Sekitar menit 14, Son berhasil menggandakan keunggulan Spurs.

Namun, gol Son dianulir wasit, Michael Oliver karena offside setelah ditinjau melalui VAR.

Baca juga: Hasil Spurs vs Chelsea, Laga Box Office nan Gila yang Berakhir 1-4, Ange Legawa Kalah

Kemudian, pertandingan yang berlangsung dengan intensitas tinggi dan panas dibumbui dengan dua gol Chelsea yang juga dianulir VAR.

Masing-masing lewat gol Raheem Sterling (21') dan Moises Caicedo (28') karena handball dan offisde.

Situasi panas berlanjut, Christian Romero melakukan pelanggaran keras kepada rekan setimnya di timnas Argentina, Enzo Fernandes.

Hal itu tampak melalui tayangan ulang VAR, dan wasit Oliver tak segan memberikan kartu merah kepada Romero.

Apesnya bagi Spurs, pelanggaran tersebut terjadi di kotak penalti dan satu peluang emas bagi Chelsea menyamakan kedudukan melalui titik putih 12 pass.

Cole Palmer yang menjadi eksekutor berhasil menjalankan tugasnya dengan baik meskipun terbaca oleh kiper Spurs.

Babak pertama pun ditutup setelah tambahan waktu 12 menit berakhir.

Wasit Michael Oliver memberikan kartu merah kepada bek Tottenham Hotspur asal Argentina #17 Cristian Romero saat pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Tottenham Hotspur dan Chelsea di Stadion Tottenham Hotspur di London, pada 6 November 2023.
Wasit Michael Oliver memberikan kartu merah kepada bek Tottenham Hotspur asal Argentina #17 Cristian Romero saat pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Tottenham Hotspur dan Chelsea di Stadion Tottenham Hotspur di London, pada 6 November 2023. (Glyn KIRK / AFP)

Namun sebelum itu, Spurs kehilangan James Maddison yang mengalami cedera pergelangan kaki dan Micky van de Ven cedera hamstring.

Anak asuh Ange yang tengah berjuang untuk mendapatkan gol lagi-lagi apes.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat