androidvodic.com

Penampilan Cole Palmer Saat Chelsea Kalahkan Tottenham Hotspur Menjadi Viral - News

News, LONDON - Tim Mauricio Pochettino, Chelsea berhasil membalikkan keadaan di Stadion Tottenham Hotspur, usai pemain belakang Spurs, Cristian Romero dan Destiny Udogie dikartu merah.

Lima Pemain Golnya Dianulir

Son Heung-min, Eric Dier, Raheem Sterling, Moises Caicedo, dan Nicolas Jackson memiliki gol yang dianulir karena offside, dan tim tuan rumah kehilangan Micky van de Ven dan James Maddison akibat cedera.

Pelatih anyar Chelsea, Mauricio Pochettino saat memimpin sesi latihan Chelsea.
Pelatih anyar Chelsea, Mauricio Pochettino saat memimpin sesi latihan Chelsea. (Instagram @chelseafc)

Di tengah semua kekacauan itu, Palmer yang berusia 21 tahun berhasil bersinar paling terang dan membuktikan mengapa dia menjadi salah satu pembelian yang paling diremehkan musim panas ini.

Palmer bergabung dengan Chelsea dari Manchester City musim panas ini dengan biaya 40 juta pound sebagai upaya untuk mendapatkan lebih banyak waktu bermain.

Dua Kali Penampilan Sebagai Starter

Meskipun menjadi bagian dari skuad City yang meraih treble musim lalu, gelandang ini hanya membuat dua penampilan sebagai starter di Premier League dan tujuh di semua kompetisi.

Musim ini, dia sudah menyamai jumlah penampilan tersebut sebagai bagian dari skuad Chelsea yang sedang bertransisi. Palmer terbukti menjadi bagian penting dari tim tersebut dan berkembang dengan baik dalam perannya yang baru.

Gelandang Tottenham Hotspur asal Swedia, Dejan Kulusevski mengontrol bola dalam laga lanjutan Liga Inggris antara Manchester United melawan Tottenham Hotspur di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris barat laut, Minggu (13/3/2022) dini hari WIB. Setan Merah berhasil menundukkan Spurs dengan skor 3-2 (2-1) berkat hattrick Cristiano Ronaldo. AFP/LINDSEY PARNABY
Gelandang Tottenham Hotspur asal Swedia, Dejan Kulusevski mengontrol bola dalam laga lanjutan Liga Inggris antara Manchester United melawan Tottenham Hotspur di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris barat laut, Minggu (13/3/2022) dini hari WIB. Setan Merah berhasil menundukkan Spurs dengan skor 3-2 (2-1) berkat hattrick Cristiano Ronaldo. AFP/LINDSEY PARNABY (AFP/LINDSEY PARNABY)

Setelah Dejan Kulusevski membawa Spurs unggul dalam lima menit pertama, Palmer dengan tenang mengeksekusi penalti penyama kedudukan setelah Romero menjatuhkan Enzo Fernandez di dalam kotak penalti.

Pemain internasional Inggris U21 ini semakin tampil cemerlang setelah Romero diusir.

Pemain depan Chelsea, Nicolas Jackson melakukan selebrasi khas Cristiano Ronaldo dan Marcus Rashford saat mencetak gol untuk The Blues kala melawan Tottenham (7/11/2023).
Pemain depan Chelsea, Nicolas Jackson melakukan selebrasi khas Cristiano Ronaldo dan Marcus Rashford saat mencetak gol untuk The Blues kala melawan Tottenham (7/11/2023). (Twitter @FrankKhalidUK)

Kerjasamanya dengan Raheem Sterling dan Jackson menjanjikan untuk sisi Chelsea yang masih belum sepenuhnya stabil.

Pengumpan Pada Masa Injury Time

Palmer menjadi pengumpan bagi Jackson pada masa injury time, yang menyelesaikan hat-tricknya dengan tembakan jarak dekat yang membuat Guglielmo Vicario yang besar terkalahkan.

Yang mencolok adalah sikap Palmer dalam wawancara, yang sangat berbeda dari pemain sepak bola pada umumnya.

Enzo Fernandez resmi bergabung ke Chelsea
Enzo Fernandez resmi bergabung ke Chelsea (instagram/enzojfernandez)

Dia tidak malu untuk mengekspresikan perasaannya yang sebenarnya, dan itu terlihat jelas dalam obrolan pasca-pertandingannya bersama Jackson.

Striker itu kesulitan mencetak gol sejak datang dari Villarreal musim panas ini. Palmer tidak menyembunyikan kenyataan tersebut.

"Awal yang sulit baginya, tidak ada yang bisa ditutup-tutupi," kata Palmer dengan tegas.

" Dia hanya perlu bekerja keras di lapangan latihan dan tetap fokus, maka saya yakin dia akan mencetak banyak hat-trick."

Chelsea naik ke peringkat ke-10 dalam tabel Liga Premier dan akan kembali beraksi melawan Manchester City pada Minggu sore.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat