androidvodic.com

Erick Thohir Gaet Radja Nainggolan dan Sabreena Dressler Jadi Brand Ambassador Piala Dunia U-17 - News

Erick Thohir Gaet Radja Nainggolan dan Sabreena Dressler Jadi Brand Ambassador Piala Dunia U-17

Laporan Wartawan News, Abdul Majid

News, JAKARTA – Ketua Umum PSSI, Erick Thohir memperkenalkan Radja Nainggolan dan Sabreena Dressler sebagai brand ambassador Piala Dunia U-17 2023.

Erick berharap hadirnya Radja yang merupakan mantan pemain Inter Milan tersebut bisa turut menyemarakkan gelaran Piala Dunia U-17.

Begitu juga dengan Sabreena kini masih aktif sebagai pemain dan jadi tumpuan Timnas Wanita Indonesia.

“Seperti yang selalu kita dorong bahwa kita terus mengapresiasi para legenda sepakbola, apakah yang kemarin waktu saya pertemukan dengan Timnas U-17 kita atau hari ini tentunya apalagi kedua figure di sebelah saya ini punya darah Indonesia, jadi ini suatu kebanggaan buat kita semua, kita bisa menghadirkan mereka dan tentu tidak lain kehadiran mereka ini untuk kembali bagaimana mereka bisa membantu mempromosikan Piala Dunia U-17,” kata Erick Thohir, Kebayoran Baru, Jakarta, Rabu (8/11/2023).

Tak hanya sekedar mempromosikan, Erick berharap kehadiran dua pemain bintang itu bisa menginspirasi dan menyemangati para pesepakbola muda Indonesia.

Terlebih ajang ini menurut Erick jadi gelaran yang tepat guna terus memperkenalkan sepakbola Indonesia di kancah dunia.

“Tapi yang terpenting juga jadi inspirasi buat pesepakbola muda Indonesia. Saya harap hadirnya figure Radja dan Sabreena ini bisa memberikan bagaimana perjalan hidup mereka untuk jadi yang terbaik. Ini yang kita harapkan bagaimana figure seperti mereka hadir hari  ini,” ujar Erick.

“Tentjunya saya sangat senang sekali para pemain ini hadir untuk terus mendorong ajang ini. Jangan sampai U-17 ini sekadar event, ini event besar untuk Indonesia,” pungkasnya.

Sementara itu, dalam kesempatan ini, Radja mengaku bangga bisa menjadi bagian dari Piala Dunia U-17.

Eks pemain Timnas Belgia itu juga turut mendoakan agar Timnas Indonesia U-17 mendapatkan hasil maksimal pada ajang ini.

“Ya, saya senang berada di sini sebagai brand ambassador Piala Dunia U-17. Terima kasih Pak Erick. Kami harap kalian bisa menikmati ajang ini dan Indonesia bisa mendapatkan hasil yang baik,” kata Radja.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat