androidvodic.com

Begini Kata Erik Ten Hag dan Jacob Neestrup Menanggapi Kekalahan MU dari Kopenhagen dengan Skor 3-4 - News

Ini Kata Erik Ten Hag dan Jacob Neestrup Tanggapi Kekalahan MU Kalah dari Kopenhagen

News- Manchester United takluk dalam laga keempat penyisihan grup A Liga Champions di Stadion Parken, Kopenhagen, Denmark, Kamis (9/11) dini hari.

Erik Ten Hag, Pelatih Manchester United menyebut kekalahan MU karena kartu merah yang diberikan kepada Marcus Rashford.

Karena kartu merah itu, permainan MU jadi berubah dan itu telah mengubah Segalanya. Dan menurut Erik, itu adalah hal yang kontroversial.

"Kartu merah itu mengubah segalanya. Coba Anda berhenti di momen yang disebut pelanggaran tadi, terlihat jelas Marcus tak sengaja melakukannya".

"Tapi dia langsung dikartumerah. Ayolah. 25 menit pertama kami mendikte, mendominasi permainan, unggul 2-0 dan kemudian kartu merah mengubah segalanya. Kami bermain dengan 10 pemain dan kami sangat kecewa" kata Erik Ten Hag.

Sedangkan kata pelatih FC Kopenhagen, Jacob Neestrup dia mengatakan, timnya menang dengan cara yang beruntung.

"Saya tak pernah mengatakan dalam tiga laga pertama kami kurang beruntung. Saya telah mengatakan bahwa kami tampil kurang berkualitas".

"Tapi, jika ada sesuatu yang disebut keberuntungan dalam sepak bola, maka kami mendapatkannya hari ini, dengan penuh perjuangan tentunya".

"Kartu merah itu mengubah peluang dalam permainan, dan kami memanfaatkannya" kata Jacob Neestrup, Pelatih FC Kopenhagen.

Pecat Ten Hag Bukan Solusi

Seruan "pecat Erik Ten Hag" kembali bergema setelah Manchester United kalah 4-3 dari FC Kopenhagen.

Manchester United takluk dalam laga keempat penyisihan grup A Liga Champions di Stadion Parken, Kopenhagen, Denmark, Kamis (9/11) dini hari.

Kekalahan ini membuat Manchester United berada di dasar klasemen Grup A Liga Champions dengan hanya tiga poin dari empat pertandingan pertama di kompetisi musim ini.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat