androidvodic.com

Hasil Liga Champions: Rashford Kartu Merah, Man United Kena Comeback Copenhagen 4-3 - News

News - Hasil pertandingan Liga Champions 2023/2024 grup A antara FC Copenhagen vs Manchester United di Parken Stadium berakhir dengan skor 4-3 Kamis (9/11/2023) dinihari WIB.

Mulanya Manchester United memimpin 2-0 dengan tenang melalui brace gol dari Rasmus Hojlund pada menit ke-3 dan 28. Namun, memasuki menit ke-40 terdapat insiden yang menyeret kartu merah untuk Marcus Rashford.

Penggawa Timnas Inggris itu tertangkap VAR menginjak ankle kaki dari Elias Jelert.

Jatuh dengan 10 pemain membuat Manchester United mampu disusul oleh Copenhagen melalui Mohamed Elyounoussi (42') serta eksekusi penalti Diogo Goncalves (45+9').

Sebetulnya Setan Merah sempat berbalik unggul melalui eksekusi penalti Bruno Fernandase pada ke-66. Namun dua gol Copenhagen di interval 10 menit terakhir mengubur mimpin Setan Merah mencuri poin.

Copenhagen mampu membuat Parken Stadium bergemuru setelah menutup kemenangan 4-3 melalui catatan Rasmus Falk (83') dan Roony Bardghji (87').

Jalannya Pertandingan

Manchester United menguasai total penguasaan bola. Setan Merah mendelay permainan demi memancing pemain Copenhagen keluar dari sarangnya.

Strategi itu sangat positif, terbukti membuahkan ancaman pertama yang berujung gol pembuka Manchester United di dalam menit ke-3 pertandingan.

Manchester United mampu unggul melalui kerja sama apik, Wan Bissaka, McTominay dan, Rasmus Hojlund. Adapun bomber berpasport Denmark tinggal menyambut datangnya bola di mulut gawang.

Skor 1-0 untuk keunggulan Manchester United di awal cepat pertandingan.

Pertandingan dilanjut, tidak ada respon yang berarti dari tim tuan rumah. Setan Merah masih menguasai bola dan Copenhagen cuma curi-curi momen serangan balik.

Memasuki menit ke-15 keadaan kurang beruntung menghampiri bek Manchester United, Jonny Evans. Bek berusia 35 tahun tampak seperti ada masalah di kakinya. Walhasil Erik ten Hag memanggil Raphael Varane untuk masuk menggantikan Evans.

Copenhagen yang all out dalam menyerang menerima batunya saat Manchester United melakukan serangan balik yang terstruktur (28'). Bermula dari sepakan Alejandro Garnacho, bola rebound tepat jatuh di kaki Rasmus Hojlund.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat