androidvodic.com

Jelang Tampil di Piala Dunia U-17, Skuad Garuda Muda Bakal Dapat Motivasi dari Radja Nainggolan - News

Jelang Tampil di Piala Dunia U-17, Skuad Garuda Muda Bakal Dapat Motivasi Dari Radja Nainggolan
 

Laporan Wartawan News, Abdul Majid

News, JAKARTAPiala Dunia U-17 2023 akan bergulir besok, Jumat (10/11/2023) di Indonesia.

Sebanyak 24 tim peserta yang tampil pada ajang ini pun sudah menjalani sesi persiapan terakhir.

Begitu juga dengan Timnas Indonesia U-17 yang menjalani latihan di Surabaya.

Ketua Umum PSSI, Erick Thohir mengatakan kondisi Arkhan Kaka dkk. dalam keadaan baik jelang tampil pada laga perdana, esok.

Bahkan, sebelum bertanding para pemain akan mendapatkan motivasi langsung dari Radja Nainggolan.

“Baik-baik (kondisi Timnas U-17). Pak Zainudin Amali sekarang sudah di Surabaya untuk memastikan progres, coach Frank juga terus mendampingi, begitu juga dengan coach Indra,” kata Erick di Jakarta, Rabu (8/11/2023).

“Ya, mudah-mudahan nanti Radja juga bisa bertemu dengan pemain timnas U-17 Indonesia untuk say hai dan memberikan dukungan moral untuk para pemain menghadapi ini,” sambungnya.

Seperti diketahui, dalam ajang ini pihak penyelenggara menggaet Radja Nainggolan dan Sabreena Dressler sebagai brand ambassador Piala Dunia U-17.

Erick berharap hadirnya dua pemain tersebut selain bisa menggaungkan Piala Dunia U-17 tapi juga menjadi motivasi bagi para pesepakbola muda Indonesia.

“Tapi yang terpenting juga jadi inspirasi buat pesepakbola muda Indonesia. Saya harap hadirnya figure Radja dan Sabreena ini bisa memberikan bagaimana perjalanan hidup mereka untuk jadi yang terbaik. Ini yang kita harapkan bagaimana figure seperti mereka hadir hari  ini,” ujar Erick.

“Tentunya saya sangat senang sekali para pemain ini hadir untuk terus mendorong ajang ini. Jangan sampai U-17 ini sekadar event, ini event besar untuk Indonesia,” harap Erick.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat