androidvodic.com

Liga Premier Akui Laga Newcastle vs Arsenal Akui Wasit Membuat Dua Kesalahan Penting - News

News, LONDON - Otoritas Pertandingan Independen Premier League telah memutuskan bahwa keputusan VAR memberikan gol kemenangan Newcastle atas Arsenal pada hari Sabtu itu benar - tetapi mengakui bahwa para pejabat membuat dua kesalahan penting.

Kemenangan Newcastle Dirusak VAR

Kemenangan 1-0 Magpies atas Arsenal dirusak oleh VAR, yang menjadi pusat perhatian ketika Anthony Gordon menyundul bola ke dalam gawang kosong di St James' Park.

Pertandingan dihentikan agar para pejabat memeriksa tiga insiden terpisah dalam persiapan menuju gol.

Pada pandangan pertama, bola awalnya terlihat keluar lapangan sebelum Joe Willock memanfaatkan umpan silang ke daerah berbahaya, tetapi VAR memutuskan bahwa ada 'bukti yang tidak pasti', sebelum memeriksa pelanggaran terhadap Gabriel Magalhaes.

Setelah dianggap sah, pejabat memeriksa offside terhadap Gordon sebelum wasit Stuart Atwell akhirnya diberi lampu hijau untuk memberikan gol.

Kritik Arteta Kepada VAR Dan Liga Premier

Setelah peluit waktu penuh, Arteta mengkritik VAR dan Premier League atas ketidak konsistenan mereka, mengklaim bahwa ia merasa "malu" menjadi bagian dari liga itu.

Sebuah tinjauan independen sejak itu mengonfirmasi bahwa pejabat benar memberikan gol, menurut ESPN.

Laporan tersebut mengklaim bahwa komite memberikan suara 4-1 mendukung gol, menyatakan bahwa "meskipun Joelinton memegang Gabriel, tidak cukup untuk memberikan pelanggaran karena Gabriel telah melakukan tindakan untuk memainkan bola sebelum kontak apa pun," sambil juga menyatakan bahwa tidak ada cukup bukti untuk menolak gol berdasarkan dua pelanggaran faktual.

Kai Havertz Seharusnya Mendapat Kartu Merah

Namun, penyelenggara Liga secara bulat setuju bahwa Kai Havertz seharusnya mendapat kartu merah untuk tantangan kasarnya terhadap Sean Longstaff pada menit ke-36, menyatakan bahwa itu "tantangan yang sangat berbahaya dan jenis tackle yang harus dihapuskan."

Sementara itu, mereka setuju, melalui keputusan berbagi 3-2, bahwa siku Bruno Guimarães ke kepala Jorginho Arsenal tepat di akhir babak pertama seharusnya juga mengakibatkan kartu merah.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat