androidvodic.com

Malam Sempurna Olivier Giroud, Cetak Gol Kemenangan Milan atas PSG, Rekor Gol Pemain Tertua Prancis - News

News- Olivier Giroud menyebut kemenangan AC Milan 2-1 atas Paris Saint Germain dalam pekan keempat Liga Champions Grup F di San Siro (8/11) adalah kemenangan di malam yang sempurna.

Tekanan memang terus menghampiri AC Milan setelah awal yang suram di musim ini.

Tekanan itu dirasakan juga di Liga Champions di mana AC Milan baru meraup dua poin, dan tanpa gol dalam tiga pertandingan.

Belum lagi kekalahan beruntun 1-0 di kandang sendiri di Serie A dari Juventus dan Udinese.

Dan tampaknya, malam kemarin pun akan menjadi malam yang buruk Milan ketika gawang mereka yang dikawal Mike Maignan sudah bobol saat laga baru berlangsung sembilan menit.

Bermula dari tendangan sudut, bola ditanduk Marquinhos lantas diteruskan dengan tandukan tajam Milan Skriniar untuk menjebol gawang tuan rumah.

Namun, empat menit kemudian Rossoneri menyamakan kedudukan dengan gol yang luar biasa.

Bermula dari tendangan Olivier Giroud yang masih bisa ditepis kiper Gianluigi Donnarumma.

Bola liar itu lantas disambar Rafael Leao dengan tendangan salto untuk menyamakan skor jadi 1-1.

Milan akhirnya berbalik unggul 2-1 pada menit ke-50. Diawali dengan tusukan Theo Hernandez dari sisi kiri gawang. Dia melepaskan umpan silang ke depan gawang.

Giroud sebenarnya tak dalam posisi bagus, karena berada beberapa meter dari lintasan arah bola.

Namun, striker raksasa Prancis ini melompat memotong jalur, dan menanduk bola untuk mengalahkan bek PSG, Skriniar dalam duel udara. Tandukannya mengoyak jala tuan rumah.

Dua gol indah dari Milan itu menyalakan kembali harapan skuat asuhan Stefano Pioli ini untuk melenggang ke babak 16 besar.

"Kami tidak senang jika tidak menang, jadi gol itu bagus, tapi kami harus meraih kemenangan," kata Giroud kepada Mediaset dan Sky Sport Italia.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat