androidvodic.com

David Raya Tidak Seperti Pemain Arsenal Lain Yang Unggah Hasil Pertandingan di Instagram - News

News, LONDON - Para penggemar meyakini bahwa mereka telah mengetahui alasan mengapa David Raya tidak mengunggah sesuatu di media sosial setelah pertandingan Arsenal melawan Sevilla.

Pada Rabu malam, Arsenal mengambil langkah besar menuju babak 16 besar Liga Champions setelah mengalahkan tim La Liga Spanyol, Sevilla.

Gol Leandro Trossard Dan Bukayo Saka

Gol dari Leandro Trossard dan Bukayo Saka mengamankan kemenangan nyaman 2-0 di Stadion Emirates untuk tim Mikel Arteta.

Dengan dua pertandingan tersisa, Arsenal sekarang berada dalam posisi yang brilian untuk kembali ke babak gugur Liga Champions untuk pertama kalinya sejak musim 16/17.

Setelah pertandingan, para penggemar Arsenal melihat bahwa kiper Raya tidak mengunggah sesuatu di media sosial setelah kemenangan tersebut, dan mereka berpikir mereka tahu alasannya.

Pemain Arsenal Unggah Hasil Pertandingan Di Instagram

Salah seorang penggemar berkata: "Setiap pemain Arsenal mengunggah sesuatu di Instagram tentang pertandingan semalam kecuali David. Dia hanya suka postingan rekan-rekannya. Dia bahkan tidak mengunggah lagi karena dia tahu komentar akan seperti apa."

"Kasihan padanya sejujurnya. Pemain yang paling buruk diperlakukan di tim kita. Tidak bisa mengharapkan dia untuk beradaptasi dengan cepat seperti ini."

Seorang yang lain mengtweet: "Anda bisa membayangkan bagaimana perasaannya. Media pada dasarnya menggambarkannya seperti dia mencuri tempat Ramsdale."

"Sementara manajernya memberinya kesempatan bermain. Dunia yang sangat aneh di mana kita tinggal. Terlalu banyak orang yang terlibat dalam merusak Arsenal."

Penggemar ketiga menambahkan: "Media sosial adalah tempat yang tidak pengampun, tapi SAYA ingin penggemar kita hanya MENDUKUNG para pemain."

"Saya ingat Martin Ødegaard menonaktifkan akun media sosialnya awal-awal dalam karir Arsenal; seharusnya tidak perlu, tapi saya tidak bisa menyalahkan dia!!"

Kembali pada bulan September, Raya melakukan start pertamanya di Liga Premier untuk Arsenal melawan Everton, sejak saat itu, pemain Spanyol ini telah menjadi kiper pilihan pertama Arteta.

Banyak yang diperdebatkan tentang keputusan Arteta untuk menggantikan Aaron Ramsdale dengan Raya, tetapi pemain yang dipinjamkan dari Brentford ini sejauh ini telah mencatatkan enam kali clean sheet dalam delapan penampilannya di semua kompetisi.

Manajer Arsenal legendaris, Arsene Wenger, mengatakan kepada beIN Sports bulan lalu: "Secara pribadi, saya suka Ramsdale. Jika saya berada dalam posisinya, saya tidak akan menyerah. Saya percaya dia memiliki kesempatan untuk kembali ke tim."

"Lebih baik... lebih baik... Saya tidak tahu apakah dia lebih baik. Saya hanya berpikir Ramsdale melakukan penyelamatan yang menentukan dalam pertandingan musim lalu. Mereka mungkin tidak puas dengan kemampuannya dalam mengoper bola."

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat