androidvodic.com

Manchester United vs Luton: Man United Terancam Kalah 3 Kali Beruntun di Kandang, Pertama Sejak 1962 - News

News- Drama tampaknya terus mengikuti Manchester United kemanapun mereka pergi.

Dan musim ini pun telah berubah menjadi musim yang buruk bagi tim Manchester United asuhan Erik ten Hag, yang telah mengalami sembilan kekalahan dalam 17 pertandingan pembuka musim untuk pertama kalinya sejak 1973-74.

Setelah kekalahan telak 3-0 di kandang sendiri dari Newcastle United, dan Manchester City, Manchester United sempat menghentikan laju buruk tersebut dengan kemenangan tipis 1-0 atas Fulham di Liga Primer akhir pekan lalu.

Namun, pasukan Ten Hag telah mengalami pukulan besar dalam upaya mereka untuk lolos ke babak 16 besar Liga Champions setelah kalah 4-3 dari Copenhagen dalam pertandingan penyisihan grup yang penuh aksi tengah pekan ini.

Setan Merah, yang telah kebobolan tiga gol atau lebih dalam tujuh kesempatan sejauh musim ini, berada di posisi terbawah Grup A dan menghadapi perjuangan berat untuk mengamankan posisi dua besar dengan hanya dua laga Liga Champions tersisa.

Masing-masing melawan Galatasaray dan Bayern Munchen, yang keduanya mengalahkan Setan Merah di awal musim ini.

Tekanan terus meningkat di pundak Ten Hag. Pelatih asal Belanda ini pastinya tidak ingin mengalami kemunduran lagi saat menyambut Luton dalam pekan ke-12 Liga Primer di Stadion Old Trafford malam ini (11/11).

Ini menjadi pertandingan terakhir United sebelum jeda internasional.

"Skuat ini tangguh. Sepanjang musim begitu banyak keputusan yang merugikan kami, begitu banyak kemunduran atau cedera. [Namun] setiap kali ada semangat dan perjuangan dan kami akan terus melaju karena saya yakin, seperti yang saya katakan, keadaan akan berbalik," ujarnya optimistis.

United memasuki laga akhir pekan ini setelah menelan lima kekalahan di kandang musim ini. Itu menjadi jumlah kekalahan terbanyak setelah 10 pertandingan di semua kompetisi sejak 1930-31 (juga lima).

Ten Hag akan sangat mengandalkan kembali ketajaman sang kapten, Bruno Fernandes.

Gelandang asal Portugal ini mencetak gol di injury time untuk mengamankan kemenangan 1-0 atas Fulham akhir pekan lalu.

Ketiga gol Fernandes musim ini di Liga Primer telah menjadi gol kemenangan tim. Dan, tidak ada pemain lain di United yang mencetak lebih banyak gol musim ini.

Kemenangan penting atas Fulham ini meringankan beberapa tekanan yang meningkat pada ten Hag.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat