androidvodic.com

Real Madrid vs Valencia: Jude Bellingham Dapat Pesan Terselubung dari Gareth Bale - News

News - Pemain anyar Real Madrid, Jude Bellingham mendapatkan pesan terselubung dari mantan pemain Los Blancos, Gareth Bale jelang bertanding melawan Valencia di Liga Spanyol.

Diketahui, Real Madrid akan menjamu Valencia pada pekan ke-13 Liga Spanyol 2023/24 di Stadion Santiago Bernabeu pada Minggu (12/11/2023) pukul 03.00 WIB.

Diam-diam Gareth Bale turut memantau perkembangan Jude Bellingham di Real Madrid.

Menurut Gareth Bale, gelandang 20 tahun itu disarankan untuk bermain sesuai dengan keinginan para suporter Real Madrid dan para awak media.

Ucapan Gareth Bale itu dilontarkannya agar Jude Bellingham tidak mengulangi kesalahan apa yang pernah dilakukan oleh pemain Timnas Wales itu.

Gareth Bale dari Real Madrid terlihat selama pertandingan La Liga Santader antara Levante UD dan Real Madrid CF di Stadion Ciutat de Valencia pada 22 Agustus 2021 di Valencia, . (Foto oleh Aitor Alcalde Colomer/Getty Images)
Gareth Bale dari Real Madrid terlihat selama pertandingan La Liga Santader antara Levante UD dan Real Madrid CF di Stadion Ciutat de Valencia pada 22 Agustus 2021 di Valencia, . (Foto oleh Aitor Alcalde Colomer/Getty Images) (Aitor Alcalde Colomer / GETTY IMAGES EROPA / Getty Images via AFP)

Baca juga: Arti Pelukan Rodrygo untuk Carlo Ancelotti Saat Real Madrid Menang 3-0 atas Sporting Braga

"Saran saya untuk Bellingham adalah bermain bagus di Madrid," ucap Gareth Bale, dikutip dari Birmingham Mail.

"Jika dia (Bellingham) tidak memainkan permainan itu dan melakukan apa yang diinginkan media, bicaralah dengan mereka dan pada dasarnya jadilah 'boneka', kamu mendapat banyak sorotan," tambahnya.

"Anda akan melihat banyak Galacticos (fan Real Madrid), mereka akan bertingkah seperti Galacticos, melakukan apa yang diinginkan oleh media, memainkan permainan Real Madrid," jelas pemain asal Wales itu.

Lebih lanjut Gareth Bale menjelaskan kesalahan apa yang ia lakukan saat bermain di Real Madrid dulu.

Menurutnya, ia dulu hanya berfikir tentang mengolah si kulit bundar dan tidak memikirkan hal di luar lapangan.

"Mungkin di situlah saya sedikit mengalami kejatuhan. Saya tidak ingin melakukannya."

"Saya hanya ingin bermain sepak bola dan pulang ke rumah. Hal itu menghalangi saya dan membuat mereka menyerang saya."

Selain mengikuti keinginan fan dan media, Gareth Bale juga memberikan wejangan untuk dapat berbahasa Spanyol.

Ya, Bellingham yang notabene orang Inggring tentunya masih belum terlalu lancar berbahasa Spanyol, mengingat ia baru saja didatangkan Real Madrid pada awal musim ini dari Borrusia Dortmund.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat