androidvodic.com

Hasil Liga 1 Bali United vs Borneo FC: Kalah 1-2, Serdadu Tridatu Gagal Kudeta Persib di Runner Up - News

News - Hasil pertandingan Liga 1 2023/24 pekan ke-19 yang mempertemukan Bali United vs Borneo FC pada Minggu (12/11/2023) malam WIB.

Berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali United takluk ditangan Borneo FC dengan skor 1-2.

Borneo FC unggul terlebih dahulu melalui titik putih lewat tendangan Filipe Cadenazzi (28')

Di penghujung menit babak pertama, Bali United malah dipaksa bermain 10 orang setelah Jajang Mulyana mendapatkan kartu kuning yang kedua (38').

Meski bermain 10 orang, pasukan Serdadu Tridatu (julukan Bali United) mampu menyamakan kedudukan melalui pemain penggantinya, Jefferson Assis (50').

Kembali Filipe Cadenazzi berhasil menjadi aktor gol dari Borneo FC pada menit ke-89 dan membawa Pesut Etam meraih kemenangan.

Baca juga: Kantongi Statistik Mentereng saat Jumpa Ekuador, Welber Jardim Langsung Dilirik Klub Liga 1

SELEBRASI-Striker <a href='https://androidvodic.com/tag/borneo-fc' class='blue'>Borneo FC</a>, Felipe Cadenazzi bersama Terens Puhiri, Stefano Lilipaly, Muhammad Sihran selebrasi seusai membobol gawang Persik pada pertandingan <a href='https://androidvodic.com/tag/liga-1' class='blue'>Liga 1</a>  di Stadion Segiri Samarinda Kalimantan Timur, Kamis (2/11/2023).Felipe cetak brace gol pada babak pertama. TribunKaltim.co/Nevrianto Hardi Prasetyo

Dengan hasil ini, Bali United tertahan di posisi keempat dengan raihan 33 poin. Sedangkan untuk Borneo FC, tambahan 3 poin ini membuatnya makin kokoh di puncak klasemen dan berselisih enam poin dengan Persib yang berada di urutan kedua.

Di sisi lain, Bali United sebenarnya berpeluang menggeser Persib di urutan kedua jika berhasil menang tadinya.

Statistik

Hasil Akhir: Bali United 1-2 Borneo FC

Penguasaan Bola: Bali United 31-69 Borneo FC

Shots on Target: Bali United 2-6 Borneo FC

Tendangan Sudut: Bali United 4-3 Borneo FC

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat