androidvodic.com

Kepercayaan Ancelotti Jadi Kunci Kebangkitan Rodrygo, Duo Brasil Kembali Bersinar untuk Real Madrid - News

News - Duet penyerang Brasil antara Vinicius Jr dan Rodrygo Goes di Real Madrid telah kembali, kepercayaan Carlo Ancelotti menjadi kuncinya.

Rodrygo akhirnya mencetak gol lagi untuk Real Madrid di La Liga pekan ke-13 setelah paceklik gol dalam waku yang cukup lama.

Rodrygo menyumbang dua gol dan dua asisst dalam kemenangan yang diraih Real Madrid atas Valencia pada Minggu (12/11/202) dinihari WIB.

Terakhir kali Rodrygo mencetak gol di LaLiga yakni pada pertandingan pertama, bulan Agustus lalu.

Dua bulan setelah itu, Rodrygo tak mencetak gol, dan baru mencetak gol lagi di Liga Champions akhir Oktober dan awal bulan ini.

Baca juga: Arti Pelukan Rodrygo ke Carlo Ancelotti setelah Kembali Cetak Gol untuk Real Madrid

Tengah pekan lalu, ia dinobatkan sebagai Man of the Match dalam kemenangan Real Madrid atas Braga di Liga Champions. Dan kini, ia mencetak dua gol dan dua asist.

“Itu adalah pertandingan yang sempurna dan saya pikir saya juga demikian,” kata Rodrygo setelah pertandingan, dikutip dari Marca.

Rodrygo tetap mendapat kepercayaan dari Ancelotti meski tak kunjung mencetak gol. Ia tetap dimainkan sebagai starter di berbagai pertandingan.

Pada akhirnya, kepercayaan dari Ancelotti inilah yang membuat Rodrygo berhasil bangkit dan kembali ke penampilan terbaiknya.

"Memang benar saya berada dalam momen terbaik saya, namun kami harus terus bekerja. Kami berada dalam jalur yang sangat bagus dan kami ingin terus seperti ini. Pekan ini berjalan sangat baik dengan dua pertandingan hebat," kata dia.

Saat mencetak gol melawan Braga tengah pekan lalu, Rodrygo merayakan dengan sebuah pelukan untuk Ancelotti.

Pemain 22 tahun asal Brasil ini meluapkan kebahagiaannya dengan tak lupa berterimakasih kepada sang pelatih.

“Itu adalah momen-momen sulit, namun pelatih ada di sana untuk memberikan kepercayaannya kepada saya,” katanya usai pertandingan melawan Braga.

Pelatih Real Madrid Italia Carlo Ancelotti memeluk penyerang Real Madrid asal Brazil #11 Rodrygo saat ia meninggalkan lapangan untuk digantikan selama pertandingan sepak bola grup C Liga Champions UEFA antara Real Madrid CF dan SC Braga di stadion Santiago Bernabeu di Madrid pada 8 November 2023. Pierre -Philippe MARCOU / AFP
Pelatih Real Madrid Italia Carlo Ancelotti memeluk penyerang Real Madrid asal Brazil #11 Rodrygo saat ia meninggalkan lapangan untuk digantikan selama pertandingan sepak bola grup C Liga Champions UEFA antara Real Madrid CF dan SC Braga di stadion Santiago Bernabeu di Madrid pada 8 November 2023. Pierre -Philippe MARCOU / AFP (Pierre -Philippe MARCOU / AFP)

Baca juga: Selebrasi Bellingham Bawa Hoki, Sebelum Menang 10-0, Inggris U17 Tiru Gayanya Bareng Bocah Indonesia

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat