androidvodic.com

Manchester City Berencana Merekrut Pemain Paling Populer di Football Manager 24 - News

News, MANCHESTER - Manchester City dilaporkan sedang mendekati kesepakatan untuk merekrut pemain paling populer di Football Manager 24.

Musim Panas Aktif Di Pasar Transfer

Pada musim panas lalu, City aktif di pasar transfer dengan mengeluarkan 211 juta pound untuk mendatangkan Mateo Kovacic, Josko Gvardiol, Jeremy Doku, dan Mateus Nunes.

Namun, kabarnya mereka tertarik pada Valentin Barco, pemain asal Argentina yang bermain untuk Boca Juniors. Pemain berusia 19 tahun ini mendapatkan minat dari beberapa klub, termasuk Newcastle, Brighton, Liverpool, dan Borussia Dortmund.

Namun, menurut Diario Sport, yang dilaporkan oleh TEAMtalk, City telah mencapai tahap yang sangat maju dalam usahanya untuk merekrut Barco, yang akan segera memasuki tahun terakhir kontraknya.

Kabarnya, Barco tersedia dengan harga yang sangat terjangkau, hanya £8,7 juta berkat klausul pelepasan dalam kontraknya.

Barco Telah Mencatat 33 Penampilan Untuk Boca

Barco telah mencatat 33 penampilan untuk Boca dan membantu mereka mencapai final Copa Libertadores, di mana mereka kalah 2-1 dari Fluminense. Meskipun awalnya seorang bek kiri, Barco sangat serbaguna dan juga bisa bermain di lini tengah dan sebagai winger.

Dilaporkan bahwa Pep Guardiola sangat terkesan dengan Barco, dan demikian pula komunitas Football Manager. The Sun mengatakan bahwa Barco adalah pemain yang paling banyak direkrut dalam permainan tahun ini, dengan atribut seperti dribbling, keberanian, kebugaran alami, dan visi membuatnya menjadi pemain yang wajib dimiliki.

Pemain Yang Bisa Langsung Masuk Ke Tim Utama

City melihatnya sebagai pemain yang bisa langsung masuk ke tim utama tanpa perlu dipinjamkan terlebih dahulu. Sebelumnya, dilaporkan bahwa City telah mengirimkan rencana diet padanya, termasuk detail tentang bagaimana dia bisa menambah berat badan hingga mencapai massa yang diinginkan, setidaknya 70 kilogram.

Barco belum pernah tampil untuk tim nasional senior negaranya, tetapi dia sudah bermain untuk tim U-20 Argentina dan diperkirakan akan menjadi pemain internasional penuh dalam waktu dekat."

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat