androidvodic.com

Pelatih Iran U17 Hossein Abdi Sanjung Masyarakat Indonesia: Ini yang Negara yang Saya Hormati - News

Laporan Wartawan News, Abdul Majid

News, JAKARTA – Pelatih Timnas Iran U-17, Hossein Abdi mengucapkan rasa terima kasih terhadap dukungan masyarakat Indonesia saat timnya menghadapi Brasil U-17 di Jakarta International Stadium, Sunter, Jakarta Utara, Sabtu (11/11/2023).

Seperti diketahui, sebanyak sembilan ribu masyarakat Indonesia hadir dan menyaksikan langsung pertandingan Iran vs Brasil.

Mereka tak henti-hentinya mendukung para pemain Iran U-17 meskipun dalam keadaan tertinggal.

“Saya sangat cinta mereka. Mereka sangat baik, ini negara yang saya sangat saya hormati. Saya akan mengangkat kedua tangan saya (menghormati suporter Indonesia-red),” kata Hossein Abdi seusai laga.

“Setiap saat (di pertandingan-red) mereka mendukung kami, ketika kalah maupun menang. Mereka adalah pemain ke-12 kami,”

“Ini adalah hal yang indah ketika mengetahui ada warga negara yang datang untuk negara lain untuk menyaksikan pertandingan di Stadion ini. Saya benar-benar sangat menghormati dan mencintai mereka. Terima kasih banyak,” pungkasnya.

Seusai pertandingan, Aali Erfan dkk. menghampiri suporter dan memberikan applause.

Perlakuan dari para pemain Iran pun mendapatkan sambutan dari suporter dengan meneriakan “Iran, Iran, Iran,”.

Sementara itu, kemenangan ini membuat Iran untuk sementara berada di peringkat kedua grup C Piala Dunia U-17 2023, pasalnya pada pertandingan lainnya INggris mampu mengalahkan Kaledonia Baru dengan skor telak 10-0.

Pada pertandingan kedua, Iran giliran akan menghadapi Inggris. Pertandingan tersebut bakal kembali tersaji di Jakarta International Stadium, Sunter, Jakarta Utara, Selasa (14/11/2023).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat