androidvodic.com

Pep Guardiola Merasakan Pengalaman Pertama dalam 882 Laga Sebagai Pelatih, Mengalami Hal Seperti Ini - News

Pengalaman Pertama Pep Guardiola dalam 882 Laga Sebagai Pelatih, Tim Cetak 4 Gol, Kebobolan 4 Gol

News- Pep Guardiola telah melakoni 882 laga sebagai pelatih di berbagai klub papan atas.

Tapi, baru kali ini Pep Guardiola mengalami timnya mencetak gol empat kali, sekaligus kegolan empat kali.

Meskipun kecewa karena kehilangan poin, Pep Guardiola mengakui itu laga yang sangat menghibur.

"Itu adalah sebuah iklan yang bagus dan pertandingan yang menghibur untuk Liga Primer, dan kedua tim ingin menang. Saya tidak bisa berharap hal yang berbeda, Chelsea memiliki tim dan pemain yang fantastis. Ini hasil yang adil," kata Guardiola kepada BBC.

Bos Chelsea, Mauricio Pochettino, menambahkan, "Luar biasa, itulah sebabnya mengapa Liga Primer adalah liga yang paling sulit dipercaya di dunia dan semua orang ingin terlibat dalam permainan yang luar biasa," katanya.

"Sulit untuk berbicara karena semua orang ingin mengatakan betapa serunya pertandingan itu. Man City adalah tim terbaik di dunia dan Chelsea dengan berani mencoba meraih tiga poin.

Saya pikir itu adalah malam yang luar biasa," kata Poch.

Cole Palmer Rasakan Sensasi Aneh

Tekanan sangat besar. Cuaca sangat buruk. Dan sang kiper, Ederson, adalah mantan rekan setim Cole Palmer yang sangat mengetahui jurus andalannya saat mengeksekusi penalti.

Seperti itulah situasi yang dihadapi Cole Palmer saat harus mengeksekusi penalti di menit 90+5 saat timnya, Chelsea tertinggal 3-4 dari Manchester City dalam pekan ke-12 di Stadion Stamford Bridge, London, Minggu (12/11) larut malam.

Dan Cole Palmer baru berusia 21 tahun. Dan dia tujuh bulan lalu masih berstatus pemain Manchester City, sebelum ditransfer senilai Rp 872 miliar.

Tapi semua potensi tekanan itu seperti tak berarti untuk Palmer. Dengan wajah dingin. Sungguh sangat dingin, dia menghampiri bola di titik penalti.

Menatap dulu ke arah Ederson. Mengambil ancang-ancang, dan dengan kaki kanannya dia menendang bola ke kiri atas gawang.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat