androidvodic.com

Puji Rumput Hingga Fasilitas Stadion JIS, Pelatih Timnas Inggris U-17: Fantastis! - News

Puji Rumput Hingga Fasilitas Stadion JIS, Pelatih Timnas Inggris U-17: Fantastis!

Laporan Wartawan News, Abdul Majid

News, JAKARTA – Timnas Inggris sukses membuka pertandingan pertama mereka pada ajang Piala Dunia U-17 dengan kemenangan telak 10-0 atas Kaledonia Baru di Jakarta International Stadium, Sunter, Jakarta Utara, Sabtu (11/11/2023).

Kemenangan ini membuat Inggris untuk sementara berada di puncak grup C.

Pelatih Inggris U-17, Ryan Garry mengatakan permainan apik timnya tak terlepas dari kondisi lapangan yang bagus.

Baca juga: Pemain Arsenal yang Bela Inggris Timnas U-17 Bilang Rumput di Stadion JIS Bagus

Bahkan Garry memuji kemegahan dan kelengkapan Stadion JIS serta pelayanan yang diberikan panitia kepada timnya pada gelaran Piala Dunia U-17 ini.

“Lapangannya fantastis menurut saya,” kata Garry menyoal soal rumput JIS saat ditemui di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Senin (13/11/2023).

“Sebenarnya, ini adalah stadion dengan pelayanan bagus. Stadion dan fasilitasnya benar-benar bagus. Saya pikir di grup kami, semua pemain yang sudah bermain di stadion ini merasa sangat puas, bukan hanya karena pelayanannya yang bagus, tetapi juga karena Stadionnya memiliki Lapangan fantastis. Ini adalah Stadion yang luar biasa,” terangnya.

Lebih lanjut, Garry turut menilai persaingan di grup C ini. Ia mengatakan di grup C ini merupakan grup yang sangat kompetitif.

Seperti diketahui, di pertandingan grup C lainnya, Iran secara mengejutkan sukses mengalahkan juara bertahan, Brasil dengan skor 3-2.

Dan pada pertandingan kedua nanti, Inggris giliran akan menghadapi Iran yang bergulir di Stadion JIS pada Selasa (14/11/2023).

“Semua grup itu susah. Ini adalah grup yang kompetitif, grup yang sulit, ada 4 tim bagus, semua pertandingan mungkin akan berbeda,” terang Garry.

“Ini bukan cuma berlaku di grup kami, melainkan juga grup-grup lain. Saya pikir kami benar-benar sadar akan kompetisi di dalam grup dan seperti yang saya bilang, kami tidak sabar menghadapi pertandingan besok,” pungkasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat