androidvodic.com

Ragam Komentar Usai Chelsea vs Man City 4-4, Carragher Sampai Heran dengan The Blues - News

News - Chelsea asuhan Mauricio Pochettino tak henti-hentinya memberi kejutan di Liga Inggris musim 2023/2024.

Berawal dari imbang lawan Liverpool awal musim, kalahkan Tottenham dan seri atas Arsenal, yang terbaru meroaih satu poin lawan Manchester City di Stamford Bridge pada Senin (13/11).

Tak hanya imbang meraih satu poin, tetapi lagi dan lagi anak asuh Pochettino memberikan kejutan dengan hasil dan pertandingan yang sangat menarik.

Tim terbaik Pep Guardiola ditahan imbang 4-4. Delapan gol dalam satu pertandingan, hujan gol, luar biasa untuk Chelsea.

Baca juga: Guardiola dan Pochettino Saling Puji, Arsenal Terseret Pascalaga Chelsea vs Manchester City

Liga Inggris dalam kondisi terbaik melihat kualitas Chelsea yang notabene berada di papan tengah namun terus memberikan perlawanan untuk big six yang berada di papan atas.

"Ini adalah Liga Inggris yang terbaik. Itu luar biasa dan terasa tepat ketika Chelsea berhasil menyamakan kedudukan," komentar mantan pemain Inggris, Jamie Carragher usai pertandingan, dikutip dari BBC.

"Chelsea telah melakukan dengan sangat baik di pertandingan besar. Saya selalu merasa bahwa hal itu bisa menjadi di sini, di Chelsea ketika mereka sedang dalam performa terbaiknya," jelasnya.

"Para pemain memiliki kepercayaan diri bahwa mereka bisa melawan tim terbaik di dunia. Kepercayaan pada pelatih juga, bahwa ia dapat mengatur mereka dengan cara tertentu, di setiap pertandingan besar ia menghadapi masalah lawan," tambahnya.

"Mereka adalah tim yang lebih baik saat melawan Liverpool, lebih baik saat melawan Arsenal, dan saya pikir mereka adalah tim yang lebih baik dalam menyebabkan masalah lawan," tutupnya.

Bentrokan pemain usai penalti diberikan kepada Chelsea di masa tambahan waktu melawan Manchester City di Stamford Bridge pada 12 November 2023.
Bentrokan pemain usai penalti diberikan kepada Chelsea di masa tambahan waktu melawan Manchester City di Stamford Bridge pada 12 November 2023. (ADRIAN DENNIS / AFP)

Mantan kiper Chelsea, Mark Schwarzer melihat laga Chelsea vs Man City tadi malam di Stamford Bridge adalah laga yang luar biasa.

"Itu adalah pertandingan sepak bola yang luar biasa," katanya.

"Sejak awal pertandingan, intensitasnya begitu tinggi. Itu adalah penampilan fantastis melawan tim terbaik dunia saat ini," beber Schwarzer soal perlawanan yang diberikan Chelsea ke Man City.

Hasil ini membuat persaingan gelar Liga Inggris semakin sengit setelah melalui 12 pekan.

Manchester City naik ke puncak klasemen (28 poin) dengan selisih satu angka dengan Liverpool dan Arsenal.

Tottenham yang kalah dari Bournemouth turun ke peringkat 4 klasemen.

Gelandang Chelsea asal Ukraina Mykhailo Mudryk (tengah) merayakan bersama rekan satu tim setelah mencetak gol kedua mereka selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Chelsea dan Arsenal di Stamford Bridge di London pada 21 Oktober 2023.
Gelandang Chelsea asal Ukraina Mykhailo Mudryk (tengah) merayakan bersama rekan satu tim setelah mencetak gol kedua mereka selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Chelsea dan Arsenal di Stamford Bridge di London pada 21 Oktober 2023. (JUSTIN TALLIS/AFP)

(News/Sina)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat