androidvodic.com

Red Hot Harry Kane, Cetak 17 Gol dalam 11 Laga Bersama Bayern Muenchen, Rekor Tertinggi Bundesliga - News

Red Hot Harry Kane, Cetak 17 Gol dalam 11 Laga Bersama Bayer Muenchen, Rekor Tertinggi Bundesliga

News- Tak ada yang bisa menghentikan Harry Kane mencetak gol. Striker Bayern Muenchen ini melanjutkan performa impresifnya dengan mencetak dua gol saat Bayern Muenchen melumat Heidenheim 4-2 dalam pekan ke-11 Bundesliga di Allianz Arena, Muenchen, Sabtu (12/11) malam.

Kane mencetak dua gol di babak pertama untuk menambah jumlah golnya menjadi 17 gol dalam sebelas laga untuk musim ini.

Itu Rentetan golnya itu menjadikan dirinya pemain pertama sepanjang sejarah Bundesliga yang bisa melakukannya.

Striker timnas Inggris ini menyalip rekor mantan bomber Bayern Muenchen, Robert Lewandowski dengan 16 gol dari 11 pertandingan di tahun 2019/200, saat dia sedang jaya-jayanya yang membuat Lewy direkrut Barcelona.

Dengan performa menggilanya ini, Kane diprediksi bisa melewati rekor luar biasa Lewandowski yang mencetak 41 gol pada musim 2020/21 lalu.

Banyak orang tadinya meyakini, jumlah 41 gol dari Lewy ini akan bertahan jadi monumen emas, rekor yang tak akan terpatahkan sepanjang jaman, mengingat jumlah golnya yang sangat fantastis.

Namun kini, Kane telah menunjukkan gelagat produktivitas gol yang sangat mengancam reputasi Lewandowski.

Sebagai catatan, jumlah 17 gol dari sebelas laga dari Kane itu telah melewati jumlah topskor Bundesliga musim lalu, 16 gol yang dipegang Niclas Fullkrug, dari Borussia Dortmund, dan Christopher Nkunku, mantan pemain RB Leipzig. Keduanya mencapai 16 gol sedikitnya dari 34 laga.

Saat ini, Kane rata-rata mencetak gol setiap 57 menit di Bundesliga. Masih ada 2070 menit dari 23 laga tersisa di liga nomor satu Jerman ini.

Jika dia bisa terus mempertahankan konsistensi, dan kegilaannya seperti ini, di atas kertas Kane akan mencetak 36 gol lagi --mengacu pada rata-rata gol yang dikemasnya saat ini. Dan jika itu terjadi, jumlah golnya akan mencapai 53 gol. Dashyat kalau itu bisa terjadi.

Lantas, apa yang membuat Kane menjadi sedemikian dahsyat? Mantan penyerang Tottenham Hotspurs ini menyebut, koneksi dengan rekan-rekan setimnya menjadi kunci dari banjir golnya musim ini. Terutama dengan partner baru, yang sudah sehati dengannya: Leroy Sane.

"Sangat menyenangkan bermain bersama para pemain ini. Saya senang bermain dengan Leroy. Kami memiliki hubungan yang sangat baik - di dalam dan di luar lapangan. Seorang pemain dan pria yang fantastis!," katanya.

Kerja-sama kedua pemain ini terlihat dalam gol pertama Bayern di menit ke-14. Berawal dari tusukan Sane di sisi kanan.

Ia kemudian memberikan umpan ke Harry Kane di kotak penalti. Sambil berbalik badan, Kane melepas tembakan yang tak bisa diantisipasi Kiper Kevin Muller.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat