androidvodic.com

Brasil U-17 Cetak 9 Gol Lawan Kaledonia Baru, Pikirkan Cara Hadapi Inggris, Ini Kata Pelatih Brasil - News

Laporan Wartawan News, Abdul Majid

News, JAKARTA – Timnas Brasil U-17 mampu mengalahkan Kaledonia Baru dengan skor 9-0 pada pertandingan kedua grup C Piala Dunia U-17 di Jakarta International Stadium, Sunter, Jakarta Utara, Selasa (14/11/2023).

Sembilan gol Brasil dicetak oleh, Rayan 28’, 51’, Estavo 39’. Luigi 44’, Vitor Reis 56’, J Souza 61’ dan Kaua Elias 46’, 86’ dan 90+4’.

“Ya yang penting bukan jumlah gol tapi kemenangan hari ini akan membuat kami melangkah dari kekalahan kemarin lawan Iran dan sekarang mental kami lebih siap untuk menghadapi Inggris di pertandingan terakhir nanti,” kata Phelipe Leal, pelatih Brasil U-17 seusai laga.

Phelipe menilai para pemainya pada pertandingan ini tampil lebih baik.

Menurutnya para pemain sudah bisa memperbaiki kesalahan pada laga pertama, di mana kala itu Rayan dkk. takluk dari Iran U-17 dengan skor 2-3.

“Tentu jumlah gol akan membantu kami di akhir tapi kami bagaimana caranya lebih seimbang mainya bukan seperti kemarin di babak kedua tapi sekarang keseimbangan sudah cukup baik dan kami bisa banyak cetak gol dan sekarang kami pikir untuk melawan Inggris,” ujarnya.

Lebih lanjut, Phelipe menjanjikan pada pertandingan pamungkas nanti menghadapi Inggri penampilan para pemainnya akan jauh lebih baik lagi.

Seperti diketahui, Inggris sebelumnya sukses mengalahkan Kaledonia Baru dengan skor 10-00 dan malam ini mereka tengah menjalani laga kontra Iran U-17.

“Kami sekarang masih menikmati kemenangan. Setelah itu kami akan siapkan lagi untuk pertandingan berikutnya, yang penting semua pemain dalam keadaan baik setelah pertandingan tidak ada yang cedera,” ujar Phelipe.

“Mudah-mudahan nanti akan menjadi partai yang cukup baik, cukup seru tentunya bukan hanya untuk masyarakat Brasil tapi masyarakat yang nonton, dan kami raih kemenangan itu yang sangat penting,” pungkasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat