androidvodic.com

Bruno Fernandes Bisa Saja 'Diblacklist' Dari Saudi Pro League Jika Agennya Melanggar Aturan - News

News, MANCHESTER - Kapten Manchester United, Bruno Fernandes, bisa saja 'diblacklist' dari Saudi Pro League jika agennya melanggar aturan kunci.

Dikaitkan Kepindahan Arab Saudi

Bruno Fernandes telah dikaitkan dengan kepindahan ke Arab Saudi dalam beberapa minggu terakhir, karena negara Teluk itu mencari menambah bakat kelas dunia ke Saudi Pro League.

Menurut media Spanyol Fichajes, klub-klub Saudi merencanakan tawaran 'super' senilai 100 juta euro, yang mereka akan ajukan secepatnya pada jendela transfer musim panas mendatang.

Kehilangan Bruno Fernandes akan menjadi pukulan besar bagi tim Erik ten Hag, meskipun dana yang terkumpul akan menjadi dorongan besar dalam mengatasi kekhawatiran FFP.

Tunjuk Kapten Kedua

Namun, Ten Hag harus menunjuk kapten kedua dalam satu musim jika dia masih menangani Old Trafford dalam kasus penjualan Fernandes, dengan gelandang Portugal itu menggantikan peran Harry Maguire di awal musim ini.

Tetapi, pemain berusia 28 tahun itu dapat diblokir secara efektif untuk bergabung dengan Saudi Pro League jika aturan yang kurang dikenal tersebut dilanggar olehnya atau agennya dalam negosiasi apa pun.

Pada bulan Juli, New York Times mengklaim bahwa ada daftar aturan yang berlaku bagi klub-klub Saudi ketika melakukan bisnis transfer pada musim panas.

Harus Disetujui Oleh Liga

Salah satu aturan tersebut adalah bahwa setiap pemain yang memiliki gaji tahunan lebih dari 2,29 juta pound, seperti Cristiano Ronaldo, Neymar, dan semua pemain Premier League yang pindah ke negara itu musim lalu, harus disetujui oleh liga.

Aturan kedua, seperti dilaporkan, khususnya melibatkan agen. Dikatakan bahwa tim dilarang bernegosiasi satu sama lain ketika menyangkut transfer seorang pemain tunggal - dan jika ditemukan bahwa pemain atau agen menggunakan satu tim untuk mendapatkan gaji yang lebih tinggi, mereka akan 'langsung diblacklist' dari bergabung dengan liga.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat