androidvodic.com

Hadapi Ledekan Penggemar dengan Bersabar dan Bekerja Keras, Begini Kata Harry Maguire - News

Hadapi Olok-olokan Penggemar dengan Bersabar dan Bekerja Keras, Begini Kata Harry Maguire

News- Bek Harry Maguire mengatakan kesabaran membuahkan hasil setelah merebut kembali tempat di Manchester United.

Harry Maguire mengatakan dia merasa dibenarkan atas keputusannya untuk bertahan dan memperjuangkan tempatnya di Manchester United setelah memaksa kembali ke tim Erik ten Hag.

Sebelumnya, masa depan Harry Maguire, bek Inggris berusia 30 tahun itu tampaknya berada di luar jangkauan Old Trafford.

Setelah ia kehilangan tempat sebagai starter musim lalu dan dicopot dari jabatan kapten, namun ia akhirnya tetap bertahan.

Maguire tetap yakin dia akan memenangkan tempatnya kembali dan telah menjadi starter dalam delapan pertandingan terakhir klub di semua kompetisi.

Ketika ditanya apakah rasanya seperti pembenaran pribadi untuk bertahan di United, dia berkata: “Tentu saja. Saya memainkan beberapa pertandingan tahun lalu, 16 atau 17 pertandingan sebagai starter, dan saya merasa tampil sangat baik dalam pertandingan yang saya mainkan. Saya hanya tidak bermain sebanyak yang saya inginkan" katanya.

“Di sisi lain, Rapha (Varane) dan Licha (Lisandro Martinez) bermain cemerlang dan mencatatkan banyak clean sheet. Saya harus menunggu dan bersabar".

"Saya punya dua atau tiga peluang musim lalu untuk mendapatkan serangkaian pertandingan, tapi saya gagal karena sakit, saya dua kali mengalami cedera, jadi saya tidak pernah mendapatkan ritme dan tidak pernah mendapatkan serangkaian pertandingan yang bisa saya buktikan sendiri kepada manajer".

"Saya sudah mendapatkannya sekarang, saya sangat menikmati sepak bola saya dan saya sangat menikmati bermain untuk klub ini".

Maguire menepis olokan yang biasa dilakukan oleh para penggemar selama pertandingan untuk Manchester United dan Inggris.

Dia selalu menjadi sosok pemain yang dijadikan sebagai "olok-olok", dan mengatakan bahwa prestasinya telah membantunya mempertahankan kepercayaan diri.

“Bekerja keras dalam latihan adalah yang utama dan memastikan siap,” ujar bek tengah tersebut.

“Ada banyak pembicaraan tentang saya karena saya tidak bermain-main, tapi memang begitulah adanya,” tambahnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat