androidvodic.com

Jurgen Klopp Selalu Meminta Semua Pemainnya Menyanyikan 'We are Liverpool' Di Kamar Ganti - News

News, LIVERPOOL - Pemain-pemain Liverpool pernah mencoba menolak permintaan yang diajukan oleh manajer Jurgen Klopp, yang memberikan wejangan dengan amarah.

Jurgen Klopp adalah sosok yang sangat dihormati di Anfield setelah menjadikan Liverpool salah satu tim terbaik di sepakbola dunia.

Bantu Liverpool Raih Kejayaan

Sejak mengambil alih pada Oktober 2015, ia telah membantu Liverpool meraih kejayaan di Liga Champions, Liga Premier, Piala Carabao, dan Piala FA.

Ini adalah pencapaian luar biasa, mengingat kondisi buruk Liverpool ketika ia pertama kali tiba. Berjuang di bawah manajer sebelumnya, Brendan Rodgers, klub berada di posisi ke-10 di Liga Premier dan bermain di Liga Europa.

Dia berhasil membawa Liverpool ke final Liga Europa musim itu, tetapi itu akan menjadi kekalahan pertama dari tiga kekalahan final dalam kompetisi Eropa di bawah kepemimpinan Klopp.

Liverpool kalah 3-1 dari Sevilla di St. Jakob-Park meskipun unggul melalui gol Daniel Sturridge. Kevin Gameiro menyamakan kedudukan sesaat setelah istirahat sebelum dua gol dalam enam menit dari Coke cukup untuk memastikan kemenangan bagi tim Unai Emery.

James Milner Gabung Ke Liverpool Gratisan

James Milner adalah bagian dari tim itu setelah bergabung secara gratis dari Manchester City musim panas sebelumnya.

Malam itu adalah pertama kalinya dia merasakan keyakinan Jurgen Klopp dalam persatuan, terlepas dari hasilnya.

Milner mengatakan dalam podcast resmi Liverpool bahwa Jurgen Klopp meminta semua pemainnya menyanyikan 'We are Liverpool' di ruang ganti.

Ketika dihadapkan dengan resistensi dari para pemain yang sedang murung, pelatih Jerman itu tidak mundur.

Nyanyikan Lagu 'We are Liverpool'

Dia mengatakan kepada Anfield Edition: "Ketika kami kalah dalam final Liga Europa, beberapa dari kami tengah meratapi kekalahan itu, dan Klopp masuk ingin kami menyanyikan 'We are Liverpool'. Kami bilang kami tidak akan melakukannya, kemudian dia berkata 'Aku adalah manajer kalian,' jadi kami semua bangkit."

Ini adalah tahun yang sama ketika Liverpool mendapat ejekan tanpa henti karena 'merayakan' hasil imbang 2-2 dengan West Bromwich Albion di kandang sendiri.

Klopp membuat para pemainnya mengaitkan lengan dan berparade di depan pendukung di dalam Anfield setelah gol penyama oleh Divock Origi pada menit-menit akhir.

Upaya Bangun Semangat Tim

Sekali lagi, ini adalah upaya untuk membangun semangat tim dan berterima kasih kepada pendukung atas kebisingan dan antusiasme mereka. Taktik Klopp berhasil. Saat ini, dia dianggap sebagai salah satu manajer paling berpengaruh dalam sejarah Liga Premier.

Milner meninggalkan Liverpool untuk Brighton & Hove Albion pada awal tahun ini.

Dia telah tampil dalam 10 pertandingan di semua kompetisi untuk Seagulls, yang bermain di Liga Europa untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat